Rumah Terbakar di Helvetia Itu Kerap Digunakan Nyabu

ilustrasi
Petugas kebakaran memadamkan api .
foto : dok/pojoksumut

ilustrasi Petugas kebakaran memadamkan api . foto : dok/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Satu unit rumah yang terbakar di Jalan Kamboja Raya, Blok XV Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, ternyata kerap dijadikan lapak ‘menyabu’ atau mengkonsumsi sabu-sabu, Jumat (14/4).
“Yang punya rumah itu namanya Budi, dia ada kurang-kurangnya (enggak waras). Karena punya kelainan, rumah ini sering dimasuki orang,” ujar Nikson yang merupakan warga sekitar.
Dia mengatakan, setiap hari ada saja kelompok pemuda yang datang ke rumah itu. Namun, Nikson tidak berani menuduh secara langsung mereka menggunakan sabu.
Kepala Lingkungan XV, Riswan menguatkan dugaan rumah itu sering dijadikan tempat nyabu. Padahal, kata dia, selama ini sudah berusaha menyegel rumah tersebut.
“Setelah kami tutup, pemiliknya masuk lagi ke dalam rumah. Yang tinggal di rumah ini ada gangguan mentalnya. Jadi sering dimanfaatkan orang luar untuk tempat yang bukan-bukan,” jelas Riswan.
Sementara, petugas Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia yang turun ke lokasi mendapati barang bukti alat isap sabu  atau bong. Belum diketahui siapa pemilik alat isap tersebut. (fir/pojoksumut)


loading...

Feeds