Tragis! Tabrak Kawanan Lembu, Mahasiswa dan Ibunya Tewas Dilindas Truk

Jenazah dua korban yang menabraak sapi dan terpental lalu digilas truk.
source for Rakyat Aceh

Jenazah dua korban yang menabraak sapi dan terpental lalu digilas truk. source for Rakyat Aceh

POJOKSUMUT.com, ACEH-Nahas bagi Islami (19) dan Ibunya Salamah (46), warga Gampong Tanjong Siron, Kabupaten Pidie. Keduanya meninggal dunia, setelah menabrak kawanan lembu di kilometer 56 Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Aceh Besar, Kamis (13/4/2017).

Kapolres Aceh Besar melalui Kasat Lantasnya Iptu Sandy Titah Nugraha, Sik yang dikonfirmasi Rakyat Aceh (grup pojoksumut) membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada lakalantas di Lamtamot dua korban meninggal dunia,” Kata Kasat Lantas Polres Abes ini. Lebih lanjut Kata Sandy, kendaraan Mio Soul bernopol BL5634 PAH, dikendarai oleh Islami, seorang mahasiswa di Banda Aceh asal Pidie ini hendak menuju Banda Aceh.

Setiba di tempat kejadian, motor matic yang membonceng ibu kandungnya itu menabrak kawanan lembu, dan keduanya terpental ke badan jalan bagian kanan, sementara sebuah truk Colt Diesel berplat polisi BL 8517 DB yang dikemudikan Faisal (39), warga Gampong Jawa Idi Aceh Timur, melaju kencang dengan arah berlawanan, tidak berhasil mengelak lagi karena jarak yang sangat dekat dengan korban. Akibatnya kedua korban tergilas dan meninggal di tempat kejadian.

Pengemudi truk dan sejumlah barang bukti telah diamankan di Polres Aceh Besar untuk proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan kedua korban yang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian akan segera dipulangkan ke kampung halaman untuk di kebumikan.

“Sopir truk dan sejumlah barang bukti sudah kita amankan, sedangkan korban akan kita antar ke kampung halamanya untuk dikebumikan,” pungkas Sandy. (Mag63/jpg/nin)



loading...

Feeds

Terjawab Sudah, Semua Demi Pobga

Itu diungkapkan Matic dalam wawancaranya kepada MUTV kemarin. ''Kami saling membantu satu sama lain. Saya bisa katakan, dia (Pogba) bagus …