Beginilah Surat Permintaan Maaf Pemuda yang Menghina Gubernur NTB Itu

POJOKSUMUT.com, NAMA Steven Hadisurya Sulistyo (26) beberapa hari ini terus menjadi perbincangan heboh. Ini terkait tingkahnya yang sangat kurang ajar di Bandara Changi, Singapura. Dia berkata-kata kasar dan bernada diskriminasi terhadap Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Zainul Majdi atau yang biasa disapa Tuan Guru Bajang (TGB).

Tepatnya pada, Minggu (9/4/2017) lalu sekira pukul 14.30 waktu setempat, TGB bersama istrinya hendak bertolak menuju Jakarta. TGB memang sempat meninggalkan barisan antrean untuk maju ke arah petugas. Ternyata dari belakang, berteriaklah seseorang untuk memprotes karena merasa diserobot TGB. Pria itu adalah Steven.

Padahal kala itu, Gubernur yang juga seorang ulama tersebut hanya sejenak meninggalkan antrean untuk bertanya kepada petugas. Bahkan sang istri tetap berada dalam baris antrean.

Begitu kerasnya Steven memprotes sang Gubernur. Bahkan, kata-kata umpatan yang tak pantas berkali dia lontarkan. “Dasar Indo, Dasar Indonesia, Dasar Pribumi, Tiko!” ujarnya.

Baca Juga : Kisah Gubernur NTB Dicacimaki Pemuda Indonesia di Bandara Singapura

Singkat cerita, kejadian itu berujung pada urusan polisi di Bandara Soekarno-Hatta. Sebab TGB melaporkan penghinaan itu begitu tiba di Jakarta. Hingga akhirnya Steven menyesali perbuatannya dan meminta maaf atas perkataan yang sudah dilontarkannya kepada Gubernur.



loading...

Feeds

Tak Terasa Padi Sudah 20 Tahun

Namun semua itu gagal. ’’Jalannya memang harus vakum, bukan mencari personil lain sebagai pengganti, atau bahkan bubar,’’ paparnya.