Kisah Miris Five Vi, Disuruh Jual Diri Demi Dapatkan Putrinya dari Mantan Suami

Five Vi
foto : instagram

Five Vi foto : instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS Fivey Rachmawati atau dikenal dengan Five Vi kembali membuka kisah kelam kehidupan berumah tangga.

Dia secara blak-blakan mengklaim kalau putrinya, Bilqis M Meliskq, telah diculik oleh mantan suaminya sendiri, Iwan Setya Budiman.

Five Vi dan Iwan resmi bercerai di 2006. Saat itu, ia menda­patkan hak untuk mengasuh putrinya, Bilqis. Namun hingga saat ini, Five Vi tak merasa­kan putusan pengadilan untuk membesarkan putrinya yang kini berusia 13 tahun.

“Kronologinya anakku diculik saat itu sama bapaknya. Anak itu dipaksa untuk dipisahkan sama saya dan kondisinya masih menyusui usia lima bulan. Saya mengira mantan suami culik anak itu karena memang dia tidak mau diceraikan oleh saya,” ungkap bintang film Mau Lagi? dan Drakula Cinta ini seperti dilansir Harian Rakyat Merdeka (grup pojoksumut.com)

Five Vi mengaku kalau Iwan merayu kakaknya yang sedang menjaga Bilqis saat itu. “Jadi pas dibawa, mobil di luar rumah sudah siap membawa Iwan dan Bilqis. Jadi sudah langsung jalan mobilnya,” tuturnya.



loading...

Feeds