Mau Saya Hantam Saja, tapi Bagaimana Sudah Ditangani Polisi

Proses penangkapan Andi Lala, otak pembunuhan sekeluarga di Mabar.
foto : istimewa

Proses penangkapan Andi Lala, otak pembunuhan sekeluarga di Mabar. foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Wagiman (66), orang tua almarhum Riyanto (40) mengaku lega setelah mendapat kabar Andi Mattalata alias Andi Lala (35), otak pelaku pembunuhan anaknya ditangkap.

Kepada wartawan, Wagiman menuturkan bahwa dia ingin sekali menghajar Andi Lala.

“Kalau ditanya, saya tentu ingin memukul si Andi itu. Kelewatan sekali dia, anak-anak juga dibunuhnya,” ujar Wagiman di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (15/4/2017).

Diutarakannya, dia ingin memukul kedua tulang kering kaki Andi Lala. Tujuannya, agar otak pembunuhan anaknya merasakan sakitnya bagaimana disiksa.

“Mau saya hantam saja rasanya, tapi bagaimana sudah ditangani polisi. Mungkin, kalau ketemu sama masyarakat, sudah mati dia itu,” sebut bapak beranak tiga ini.

Sebelumnya, pelarian tersangka otak pembunuhan satu keluarga di Mabar, Andi Lala berakhir sudah.

Pria yang masuk DPO Polda Sumut sehari setelah aksi keji yang terjadi Minggu (9/4/2017) dini hari itu, ditangkap di Jalan Lintas Rengat/Tembilahan, Desa Pekan Tua Kecamatan Kempes Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (15/4/2017) subuh sekira 05.10 WIB.

Penangkapan warga Lubukpakam, Deliserdang ini berkat kerja sama Tim gabungan Polda Sumut, Polda Riau dan Polres Ingragiro Hulu dengan melakukan penyelidikan di mulai Kamis (14/4/2017) pada pukul 21.00 WIB tentang keberadaan tersangka.

Kemudian pada pukul 01.12 WIB, diketahui keberadaan tersangka. Akan tetapi, karena situasi tidak memungkinkan lantaran ada pesta di dekat rumah tersangka, penangkapan ditunda.

Hingga akhirnya pada pukul 04.00 pagi kembali tim mendatangi rumah tersangka dan langsung melakukan penggeledahan terhadap rumah yang dicurigai. Benar saja, polisi mendapati tersangka.

Pelaku yang juga memiliki hubungan saudara dengan korban yang dibunuhnya ini sempat melakukan perlawanan dan penyerangan terhadap petugas. Beruntung, situasi dalam keadaan aman terkendali dan pria sadis ini berhasil diamankan. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …