Polisi Temukan Bukti Baru Pembunuhan Sekeluarga di Mabar, Besi Berdarah Itu…

Andi Lala, otak pembunuhan di Mabar telah ditangkap. Polisi, juga akhirnya menemukan barang bukti baru.

Andi Lala, otak pembunuhan di Mabar telah ditangkap. Polisi, juga akhirnya menemukan barang bukti baru.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Petugas Polres Pelabuhan Belawan, Polda Sumut kembali menyambangi rumah tempat sekeluarga dibunuh yang ada di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara.

Polisi datang menemui pihak keluarga karena ada barang bukti yang dibuang oleh pelaku Andi Lala tak jauh dari lokasi pembunuhan.

Menurut penuturan keluarga korban, barang bukti yang baru ditemukan oleh pihak kepolisian berupa besi yang digunakan untuk mengeksekusi para korban.

“Sekitar jam delapan atau jam sembilan (08.00/09.00 WIB) tadi polisi datang menemui kami. Polisi bilang, ada barang bukti yang dibuang para pelaku tak jauh dari lokasi ini,” ungkap Wagiman (66), orang tua almarhum Riyanto (44), Sabtu (15/4/2017).

Diutarakan Wagiman, barang bukti baru itu ditemukan sekira 300 meter dari lokasi pembunuhan.

Adapun barang bukti baru yang ditemukan berupa besi panjang padat yang digunakan untuk membunuh para korban.

“Besi padat seperti besi as roda sepeda motor. Barang bukti itu ditemukan di dalam parit,” ungkapnya.

Saat pencarian barang bukti berlangsung, kata Wagiman, banyak warga yang berkumpul di sekitar lokasi. Warga bahkan ikut membantu pencarian dengan turun langsung ke dalam parit.

“Tadi sempat ramai sewaktu mencari besi itu. Menurut penuturan tersangkanya, setelah membunuh anak saya, besi itu mereka buang di parit,” tutur Wagiman.

Dia menambahkan, kini barang bukti tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan langsung dibawa ke Mako Polda Sumut. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Terasa Padi Sudah 20 Tahun

Namun semua itu gagal. ’’Jalannya memang harus vakum, bukan mencari personil lain sebagai pengganti, atau bahkan bubar,’’ paparnya.