Berkat Messi, Barca Menang Tipis Atas Sociedad

 Lionel Messi berhasil membuat dua gol dan satu assist pada laga ini (AFP)

Lionel Messi berhasil membuat dua gol dan satu assist pada laga ini (AFP)

POJOKSUMUT.com, Barcelona akhirnya bangkit setelah sempat kehilangan poin pada laga terakhir mereka melawan Malaga.

Pada pertandingan melawan Real Sociedad, Minggu (16/4) dini hari, Barcelona menang dengan skor tipis 3-2.

Kemenangan ini membuat Barcelona terus menempel Real Madrid di puncak klasemen dengan selisih tiga poin, walau Madrid punya tabungan satu laga.

Laga melawan Sociedad ini bisa dibilang tak mudah, walau El Barca sempat unggul meyakinkan terlebih dahulu.

Tendangan akurat Lionel Messi dari luar kotak penalti pada menit ke-17 berhasil menembus jala Sociedad. 20 menit kemudian, sang pemain kembali mencetak gol kali ini memanfaatkan bola pantulan dari kiper yang menepis tembakan Luis Suarez.

Orang-orang mungkin akan menganggap Barcelona akan melahap laga dengan mudah. Faktanya, terjadi tiga gol lagi sebelum babak pertama usai.

Samuel Umtiti melakukan salah antisipasi pada menit ke-42 sehingga mencetak gol bunuh diri dan memulai asa Sociedad. Namun, dua menit kemudian, Paco Alcacer kembali memperlebar jarak lewat gol yang memanfaatkan umpan manis Messi.

Jelang laga berakhir tepatnya pada menit ke-45 +1, Xabi Prieto membuat Sociedad memiliki harapan tambahan dengan golnya.

Sayang, babak kedua pertarungan lebih banyak terjadi di lini tengah. Barcelona membuat beberapa peluang yang tak bisa dikonversi. Sementara Sociedad juga tak mampu berbuat banyak. Laga berakhir dengan skor 3-2.



loading...

Feeds

Unpri Stimulus Penelitian Dosen

"Dosen itu harus lebih termotivasi melakukan penelitian agar proses Tri Dharma Perguruan Tinggi dapat berjalan secara lebih maksimal," ujarnya