Masih Pengembangan, Polda Sumut Ekspos Andi Lala Besok

Andi Lala saat ditangkap di Riau. 
foto : istimewa

Andi Lala saat ditangkap di Riau. foto : istimewa

 
POJOKSUMUT.com, MEDAN-Setelah buron hampir sepekan, Andi Matalata alias Andi Lala akan dipertontonkan di Mako Polda Sumut, Medan, Senin (17/4/2017) siang.
“Sehubungan dengan telah ditangkapnya DPO tersangka pembunuhan sekeluarga di Mabar, pada Sabtu (15/4/2017) oleh Tim gabungan Polda Sumut dibantu Polda Riau dan Polres Inhu, kami mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri temu pers bersama Kapolda Sumut. Temu pers dilaksanakan pada pada Senin (17/4) siang pukul 11.00 WIB,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, Minggu (16/4/2017).
Menurut Rina, rencana sebelumnya akan diekspos pada hari ini batal lantaran masih dalam pengembangan.
“Kiranya rekan-rekan media dapat memaklumi. Berhubung penyidik masih membutuhkan waktu untuk melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” tukas Rina.
Sebelumnya, petugas gabungan Polda Sumut, Polda Riau, dan Polres Indragiri Hilir, menciduk dalang pembunuhan satu keluarga itu di sebuah rumah keluarganya di Jalan Lintas Rengat/Tembilahan, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (15/4/2017) kemarin. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds