Dorr! Dua Tersangka Penganiaya Personel Poldasu Ditembak

Tersangka penganiayaan polisi ditembak.
foto : ring/pojoksumut

Tersangka penganiayaan polisi ditembak. foto : ring/pojoksumut

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelaku penganiayaan terhadap perwira Polda Sumut, AKP IR Rangkuti yang terjadi di Jermal 15, Gang Dojo, Kecamatan Percut Seituan, kembali berhasil diringkus polisi, Minggu (16/4/2017).

Dalam penangkapan itu, kedua tersangka terpaksa ditembak petugas karena berusaha melakukan perlawanan. Informasi dihimpun, kedua tersangka yang diamankan yakni Rudi Iswanto alias Apek alias Kapek (35) warga Jalan Jermal 15, Gang Dojo, Kecamatan Percut Seituan dan Manal Alfuandi Saragih alias Manal (24) alamat Jalan Jermal 15, Gang Mesjid, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Keduanya diringkus di Jalan Tuba IV, Bromo, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai. Berdasarkan penyelidikan, Rudi ikut dalam penganiayaan dengan melakukan pemukulan menggunakan yang mengenai helm yang dipakai korban. Sedangkan tersangka Manal terbukti memukul bagian punggung korban dengan menggunakan balok.

“Keduanya sudah kita ringkus. Kedua tersangka terpaksa ditembak karena mencoba melawan petugas. Saat ini keduanya berada di RS Bhayangkara Polda Sumut, dan masih dirawat,” ungkap seorang polisi di Polrestabes Medan. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …