Kepergok Maling Motor, Sahril Ngaku Sebagai Polisi, Akhirnya….

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pria nekat mengaku sebagai polisi di Jalan Ahmad Yani III, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Medan. Imbasnya pria bernama Sahril (40) itu habis babak belur dihajar massa.

Informasi yang diperoleh Senin (17/4), warga Delitua itu ditangkap warga lantaran hendak mencuri sepeda motor yang terparkir. Karena curiga dengan gerak gerik Sahril, Iwan petugas parkir pun langsung meneriaki maling.

Sontak teriakan tersebut mengundang perhatian warga sekitar, sejurus kemudian Sahril pun berhasil ditangkap. Dari penuturan Iwan, juru parkir yang sedang berjaga, dirinya sudah curiga dengan pelaku yang mencoba kunci motor ke semua motor yang terparkir.

“Awalnya aku udah curiga sama dia (pelaku) karena semua motor yang ada di parkir dicoba satu satu pake kunci yang dia pegang. Terus aku teriakin maling,” terangnya.

“Lalu, kami kejar dapatlah dia. Gitu pun tadi dia sempat ngaku polisi sambil nunjukkan pistol mancis di pinggangnya. Tapi kami gak langsung percaya gitu aja. Sebab pas kami tanya mana motor sama STNK-nya, dia gak bisa jawab. Itulah kami panggil polisi terus dia dibawa ke Pos Polantas Lapangan Merdeka,” jelas Iwan.

Ketika diinterogasi polisi, dari dalam tas yang dibawa pelaku didapati satu pistol mancis, satu buah lencana, satu KTA polisi dan beberapa kunci. Pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Medan Barat guna penyelidikan lebih lanjut. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Unpri Stimulus Penelitian Dosen

"Dosen itu harus lebih termotivasi melakukan penelitian agar proses Tri Dharma Perguruan Tinggi dapat berjalan secara lebih maksimal," ujarnya