Mengerikan! Tahun 2015, Ternyata Andi Lala Juga Pernah Membunuh Dibantu Istrinya

Para tersangka Andi Lala dan komplotannya termasuk istrinya saat ditunjukkan ke media, Senin (17/4/2017) di Mapolda Sumut.
foto : instagram Polda Sumut

Para tersangka Andi Lala dan komplotannya termasuk istrinya saat ditunjukkan ke media, Senin (17/4/2017) di Mapolda Sumut. foto : instagram Polda Sumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Fakta mengejutkan lainnya terungkap dari kasus pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Mabar yang didalangi Andi Lala. Ini terkuak dalam paparan aparat Polda Sumut kepada media bersama ditampilkannya para tersangka, Senin (17/4/2017).

Selain telah menewaskan Riyanto dan empat orang sanak keluarga lainya, ternyata pada Juli 2015, Andi Lala juga pernah membunuh seseorang di Lubukpakam, Deliserdang.

Bahkan aksi pembunuhan tersebut dilakukannya bersama istrinya sendiri terhadap korbannya yang bernama Suherman, warga desa Sumberejo, Pagar Merbau, Lubukpakam.

Disebutkannya bahwa saat itu, Andi Lala dibantu istrinya, Reni Safitri membunuh Suherman dengan memukul kepala Suherman menggunakan gilingan batu.

Masyarakat tidak banyak yang menyadari dan tahu tentang kejadian ini, karena dalam suasana bulan Ramadan, dan di kala ramai shalat tarawih.

Menurut Dirreskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Nurfallah, saat itu, istrinya mengundang Suherman ke rumahnya. Lalu Andi Lala membunuhnya.

“Saat itu istri tersangka ini mengundang korban untuk datang ke kediamanya, kemudian melakukan pembunuhan. Istrinya kami tahan karena membantu proses pembunuhan berencana tahap pertama,” kata Kombes Pol Nurfallah. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds