New Daihatsu Ayla Resmi Diluncurkan di Medan

 
POJOKSUMUT.com, MEDAN-Setelah diluncurkan di Jakarta dan beberapa kota lainnya baru-baru ini, New Astra Daihatsu Ayla kini resmi diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Medan, Senin (17/4/2017).

Peluncuran dilakukan oleh Kepala PT ADM Wilayah Sumatera, Tunjung Pramusinto, di Restoran Istana Koki.
Dijelaskan Tunjung, New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan dua pilihan mesin yaitu 1.2L (1.200 cc) dan 1.0L (1.000 cc). Produk terbaru Daihatsu Ayla ini memiliki tiga kelebihan utama, yakni powerful, stylish, dan nyaman.
“New Ayla 1.2L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-l yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan emisi gas buangnya semakin baik. New Ayla 1.2L dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga berkendara lebih stabil bahkan pada saat kecepatan tinggi,” ungkapnya didampingi para branch manager Daihatsu cabang di Medan.
Tunjung menuturkan, tampilan stylish New Ayla 1.2L berkat adanya projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp. Interior tampil sporty dan nyaman dengan Audio 2DIN Touchscreen dan Steering Switch. Sedangkan, fitur Immobilizer menjadikan kendaraan lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.
“Untuk customer yang membutuhkan kendaraan dengan harga terjangkau, tersedia New Ayla 1.0L yang stylish. Dimana desain grille dan bumper depan yang baru, irit bahan bakar, serta tetap aman dan nyaman,” sebutnya.
Lebih lanjut Tunjung mengatakan, New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan 9 tipe varian dan 6 pilihan warna yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan orange.
“Kami percaya New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga yang terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai ‘Sahabat Seru’ bagi masyarakat Indonesia,” tutur Tunjung.
Ia menambahkan, untuk harga New Ayla 1.2L dijual antara Rp133 jutaan hingga Rp144 jutaan (manual) dan Rp143 jutaan sampai Rp154 jutaan (automatik). Sedangkan New Ayla 1.0L, Rp100 jutaan hingga Rp131 jutaan (manual) dan Rp125 jutaan sampai Rp140 jutaan (automatik). (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Baru Tiga RS di Sumut Mampu Layani Kanker

Namun, lanjut Hery, untuk saat ini, Dinas Kesehatan Sumut terlebih dahulu akan melakukan tahapan sosialisasi kepada petugas di masing-masing kabupaten/kota. …