Prilly Dipaksa Makan…

 Prilly Latuconsina (kiri) dan Risa Saraswati yang menulis novel Gerbang Dialog Danur. (Instragram @risa_saraswati)

Prilly Latuconsina (kiri) dan Risa Saraswati yang menulis novel Gerbang Dialog Danur. (Instragram @risa_saraswati)

POJOKSUMUT.com, Film Danur: I Can See Ghosts mendapat sambutan luar biasa sejak mulai tayang 30 April lalu.

Catatan bagus pun diraih film horor yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Shareefa Daanish, Inggrid Widjanarko, dan Kinaryosih itu.

Pertama, film Danur mendapat rekor MURI karena ditonton sebanyak satu juta lebih hanya dalam waktu enam hari. Kedua film ini menjadi film terlaris sejauh tahun 2017 ini dengan raihan lebih dua juta penonton.

Karena prestasi itu, Prilly Latuconsina, sebagai bintang utama film ini pun harus melakukan nazarnya.

Dia sebelumnya telah berjanji untuk melakukan tantangan yang diberikan oleh para follower jika filmnya tembus dua juta. Tantangan yang harus dilakukan yaitu memakan dan menggendong bebek.

Momen pemenuhan janji tersebut telah diabadikan dan dirilis lewat akun YouTube resmi MD Pictures. Dari video itu terlihat Prilly sangat enggan ketika menyantap daging bebek yang disediakan.

“Sumpah beda banget rasanya sama ayam, emang rasanya gini ya? Kenyel begini?,” tanya Prilly beberapa kali.

Saat tengah menyantap bebek gorengnya, tiba-tiba Prilly menjerit ketakutan dan naik ke atas bangkunya. Rupanya, ada dua ekor bebek yang diarahkan kepadanya.

Sambil berteriak ketakutan Prilly sempat memohon agar bebek-bebek itu dipindahkan. “Engga mau, takut. Gimana dong?” ujar Prilly.

Wanita 20 tahun yang memiliki phobia besar terhadap bebek itu akhirnya mencoba untuk menyentuh hewan tersebut. Dengan sangat hati-hati dan ketakutan, dia berhasil mengelus kepala bebek.

Film Danur merupakan produksi PIC House dengan MD Pictures. Sejak penayangan perdana Danur, film garapan Awi Suryadi ini telah disaksikan lebih dari dua juta penonton.

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds