Rindu Anak, Marwa Bawa Polisi ke Rumah Atalarik, Hasilnya…

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur
foto : instagran

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur foto : instagran

POJOKSUMUT.com, SERING kali perceraian berakhir dengan permusuhan kedua belah pihak. Seperti yang dialami pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah yang kini sedang proses cerai.

Setelah menggugat cerai pada Maret lalu, Tsania diketahui tak bisa tinggal bersama anak-anaknya. Tak bisa menahan rasa rindunya, Tsania pun nekat mendatangi rumah Atalarik. Khawatir tak diizinkan, dia pun datang bersama polisi.

Kabar itu pertama kali diungkap akun gosip lambe turah pada Senin (17/4/2017) pagi. Dalam video tersebut, Marwah terlihat meminta masuk dan berdebat dengan penghuni rumah di balik pagar.

https://www.instagram.com/p/BS9-IeYgaaP/

Berikut percakapan yang berhasil dikutip. “Arik lagi nggak ada dan saya dipesenin pesan nggak boleh ada orang masuk kalau Arik lagi nggak ada,” ucap orang yang kabarnya adik Atalarik dari balik pagar.

“Inget ya elu yang kabur,” sambung orang dibalik pagar. “Siapa yang kabur? Elu tahu ceritanya nggak?,” balas Marwa sengit. “Nggak usah ngomong soal cerita deh,” jawab orang di balik pagar tak kalah sengitnya.

Tak juga boleh masuk, Marwa puh memilih meninggalkan rumah Atalarik. “Ingat ya pak secara baik-bauk sudah tidak bisa lagi masuk,” ujarnya pada polisi yang datang bersamanya.

Video itu pun menuai beragam komentar dari Netizen. Banyak yang menyayangkan perceraian keduanya.

Sayang, hingga kini keduanya masih belum bisa dimintai komentar terkait insiden itu. Diketahui, Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah menjalani sidang cerai perdananya pada tanggal 4 April lalu. (mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds