Sadis! Pria Berkaos Hitam Bersimbah Darah Dibuang di Depan RS di Tuntungan

Ada yang kenal? Pria ini dibiarkan di pinggir jalan dengan kondisi penuh luka.
foto : istimewa

Ada yang kenal? Pria ini dibiarkan di pinggir jalan dengan kondisi penuh luka. foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sesosok jasad pria diduga kuat korban pembunuhan, Senin (17/4/2017) dini hari tadi menggemparkan warga Jalan Djamin Ginting KM 9,8, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan.

Pasalnya, korban yang mengenakan kaos hitam serta celana ponggol itu ditemukan berlumuran darah dan sejumlah luka di tubuhnya. Entah siapa pelakunya, namun jasad korban ditemukan di depan Rumah Sakit Umum Mitra Persada yang berada persis di pinggir jalan.

Informasi dihimpun, peristiwa menggegerkan warga itu dibawa oleh satu unit mobil minibus berwarna hitam. “Kami juga tidak kenal, sudah dilaporkan ke pihak kepolisian,” ungkap warga sekitar.

Sejauh ini pihak kepolisian dari Polsek Delitua pun tengah melakukan penyelidikan atas kasus itu. Sampai saat ini, polisi belum menemukan identitas korban.

Dari foto yang beredar di aplikasi WhatsApp jurnalis, korban yang ditaksir berusia 30 tahunan ini terkapar dengan kondisi bagian di ulu hati jebol. Korban diduga dihabisi di dalam mobil oleh para pelaku.

Hingga kini, belum diketahui pula secara pasti apa motif sehingga korban dihabisi dengan tragis. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Baru Tiga RS di Sumut Mampu Layani Kanker

Namun, lanjut Hery, untuk saat ini, Dinas Kesehatan Sumut terlebih dahulu akan melakukan tahapan sosialisasi kepada petugas di masing-masing kabupaten/kota. …