Sebelum Pembunuhan Sadis Itu, Andi Lala Ajak Korban Konsumsi Sabu Bersama

Para tersangka pembunuhan satu keluarga di Mabar ditunjukkan ke media, Senin (17/4/2017).
foto : ring/pojoksumut

Para tersangka pembunuhan satu keluarga di Mabar ditunjukkan ke media, Senin (17/4/2017). foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Fakta miris terungkap dari aksi sadis pembantaian satu keluarga di di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017) lalu.

Dalam paparan di Polda Sumatera Utara, Senin (17/4/2017), Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Nurfallah mengatakan pembunuhan ini memang sudah direncanakan Andi Lala dan komplotannya jauh hari.

Bahkan, sebelum melakukan aksi perampokan dan pembunuhan terhadap Riyanto dan keluarganya, pada Jumat (7/4/2017) termasuk menyediakan peralatan yang digunakan untuk mengeksekusi korban dan membeli sabu.

“Jadi sebelum melakukan aksinya dan datang ke rumah korban, Andi Lala membeli paket sabu senilai Rp300 ribu untuk dikonsumsi bersama korban. Begitu korban lengah langsung dieksekusi pelaku,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan di di aula Tribrata Polda Sumut.

Begitupun, Nurfallah mengatakan pihaknya akan terus mendalami lagi kasus yang menewaskan Riyanto, Sri Ariyani, Sumarni, Naya dan Gilang serta satu korban kritis, Kinara ini. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Unpri Stimulus Penelitian Dosen

"Dosen itu harus lebih termotivasi melakukan penelitian agar proses Tri Dharma Perguruan Tinggi dapat berjalan secara lebih maksimal," ujarnya