Ternyata Ini Alasan Dewi Persik Tetap Berkarya

Dewi Perssik

Dewi Perssik

POJOKSUMUT.com, Karya penyanyi Dewi Perssik di dunia hiburan makin bertambah. Depe-sapaan akrabnya baru saja meluncurkan album terbaru berjudul Semua Karena Cinta.

Menariknya, ini merupakan album terbaru Depe dalam 13 tahun terakhir.

“Ini album kedua, album pertama 2004. Selama itu cuma rilis single terus karena sibuk main film. Akhirnya di tengah kesibukan bikin album,” kata Depe saat peluncuran album di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini

“Kalau soal judulnya Semua Karena Cinta, memang saya berkarya dan eksis karena cinta saya pada dunia ini termasuk buat penggemar,” lanjutnya.

Album kedua ini sejak awal sudah diperkenalkan lewat single berjudul sama yakni Semua Karena Cinta. Dalam lagu tersebut, Dewi Perssik cukup memberi kejutan.

Dia mengemas lagu itu dengan sangat easy listening dan tidak terlalu rumit. Sedangkan dari gaya bernyanyi, mantan istri Saipul Jamil ini justru lebih ke arah pop.

Selain single perdana, album Semua Karena Cinta juga diisi sembilan lagu lainnya. Beberapa di antaranya yakni lagu Diam-Diam yang diciptakan Ahmad Dhani, Halalin Aku, Pokemon, Gegana, Penyesalan, dan lainnya.

Dewi Perssik mengatakan bahwa album Semua Karena Cinta ini sangat sesuai dengan kehidupannya. “Liriknya Dewi Perssik banget, kayak aku pernah dan sedang ngerasain semuanya,” jelasnya.

Dari segi produksi, Depe, sapaannya butuh usaha keras. Sebab dia dihadapkan dengan jadwal syuting yang padat. Apalagi job off air-nya je berbagai daerah.

“Saya ngerekam album ini di tengah kesibukan syuting. Take vocal cuma satu jam satu lagu dan recording di Sentul,” ucapnya.

(ash/jpg/sdf)



loading...

Feeds