Gong-yoo Tiba-tiba Ada di Indonesia, Fans K-Pop Heboh

 Gong-yoo

Gong-yoo

POJOKSUMUT.com, AKTOR ganteng Gong-yoo (37) bikin heboh fansnya di Indonesia. Pasalnya, tidak ada jadwal fan meeting ataupun acara yang menyangkut dirinya, tiba-tiba pemeran Kim-shin dalam drama Korea Goblin itu sudah ada di tanah air.

Gong-yoo mendarat di Bandara Soekarno-Hatta kemarin sore (15/4/2017). Timeline Instagram langsung dibanjiri update foto dan rekaman video Gong-yoo yang keluar dari terminal 2 menuju ke terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Salah satu pengunggahnya adalah Adisti Ajani. Dia yang baru pulang berlibur dari Korea bertemu dengan Gong-yoo di Incheon International Airport, Korea Selatan, kemarin pagi.

Gong-yoo mengenakan baju atasan keluaran Acne Studios-Fint Bear Sky Blue Bleach. Di situs resminya, baju itu dibanderol USD 380 (sekira Rp5 juta). Gong-yoo memadukan baju tersebut dengan celana pendek hitam, topi, dan masker penutuh wajah. ’’Awalnya, aku nggak ngeh kalau itu Gong-yoo. Soalnya, dia pakai masker,’’ kata Adisti.

Namun, saat check-in, Gong-yoo diminta menunjukkan wajahnya. Dia pun membuka maskernya sebentar. ’’Buka maskernya cepat banget. Dari situ, aku sadar kalau itu Gong-yoo,’’ imbuhnya.

Gong-yoo lantas memasuki kabin kelas bisnis maskapai Garuda Indonesia Airlines. Menurut Adisti, tak ada bodyguard yang mengawal Gong-yoo. Dia hanya ditemani dua asistennya. Untuk memastikan apakah dia benar Gong-yoo, Adisti pun meminta pramugari memotret Gong-yoo. Mereka meminta izin kepada asisten Gong-yoo. Namun, ternyata asisten itu meminta pramugari tersebut bertanya langsung kepada Gong-yoo. ’’Sayang, Gong-yoo nggak mau,’’ ucap Adisti.

Suasana kabin pesawat tenang. Seolah tak ada yang menyadari kehadiran salah seorang bintang papan atas Korea itu. Baru ketika Gong-yoo mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, banyak fans yang menyadarinya.

Di bandara, Gong-yoo sempat ngopi di sebuah kafe. Melihat dia yang membawa paspor dan tiket, lalu masuk ke terminal 3, banyak yang menduga bahwa Gong-yoo hendak pergi ke bali atau Lombok. (and/c18/ayi/jpg/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds