Ketika Dian Sastro Dicap Sebagai Artis Sombong

Dian Sastro
foto : instagram

Dian Sastro foto : instagram

POJOKSUMUT.com, DIAN Sastro dikenal sebagai aktis papan atas yang film-filmnya mencapai sukses. Sebut saja, titik puncak popularitasnya saat film Ada Apa dengan Cinta. Saat itu juga Dian memilih tetap konsisten di film dan ogah menapaki akting di sinetron yang sedang booming.

Dian memiliki banyak fans, keluarga yang jauh dari gosip. Namun, siapa sangka, ternyata banyak yang menyebutnya sebagai artis sombong. Beberapa pengakuan datang dari netizen. Misalnya sulit untuk bisa berfoto bersama Dian.

Bahkan saat ini, ada satu video yang beredar saat Dian Sastro dikejar fansnya untuk meminta foto, namun dia tampak risih. Itu jelas terlihat, saat tangan seorang perempuan memegang lengannya kemudian ditepisnya.

Video ini diunggah akun gosip instagram, lambenyinyi, Selasa (18/4/2017). “Mbak dian syantik mungkin lagi lelah yes. #udahgituaja #iyagituaja,” begitu keterangan di video tersebut.

Mbak dian syantik mungkin lagi lelah yes. #udahgituaja #iyagituaja

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on

Begitu diunggah ke publik, netizen banyak yang berkomentar. Ada yang langsung mengiyakan sikap Dian Sastro memang begitu sejak lama. Namun, ada juga yang berpihak bahwa sikap Dian menepis tangan itu lantaran memang risih benaran.

Gimana gakk risih ketiaknyaa dipegang cobaa klo kitaa sendiri yg dipegang mau??,” tulis akun rednokphenox.

Yg masih belain DS brarti hidup nya “sok positive thinking”. Yaelah temen gua sodaranya ada yg kerja di salah satu brand yg si DS jadi Brand Ambasador nya, dan emang pada ngakuin ini artis sombong bukan main. Bukan satu dua orang temen, tapi ada beberapa yg ktemul angsung dan emang sombong. Positive thinking boleh, tp jangan bego banget belain nih artis. Video ini jelassss banget kalo dese “jijik” banget di pegang sama funs. Terimakasih,” beber akun olinnababan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds