Memang Sadis! Andi Lala Ternyata Eksekutor Tunggal Saat Membantai Keluarga Riyanto

Kapolda Sumut Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel memegang bukti alu yang digunakan Andi Lala membunuh di tahun 2015.
foto : instagram Polda Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel memegang bukti alu yang digunakan Andi Lala membunuh di tahun 2015. foto : instagram Polda Sumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Andi Lala otak pembunuhan satu keluarga di Mabar memang sangat sadis, ternyata dia sendirilah yang menghabisi lima nyawa di dini hari, Minggu (9/4/2017). Sementara, tersangka lain tidak ikut dalam pembunuhan langsung.

Ini diungkapkan Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, di mana persiapan Andi Lala untuk menghabisi Riyanto dilakukan sejak Jumat (7/4/2017). Bahkan, Andi Lala menggadaikan sepeda motor untuk membeli sabu-sabu dan menyewa mobil yang digunakan dalam pembantaian tersebut.

“Kemudian, Andi Lala mengajak Rony dan Indra Syahputra ke rumah Riyanto di Jalan Mangaan, Mabar,” jelas Rycko.

Andi Lala lantas mengajak korban Riyanto menggunakan sabu-sabu. Nah, saat menggunakan serbuk haram itulah korban dihabisi tersangka. ”Dari hasil pemeriksaan, ternyata Andi Lala sendiri yang melakukan eksekusi terhadap semua korban,” ungkap Rycko.

Sementara itu, keponakan Andi Lala, Rony Agara (21), dan temannya, Indra Syahputra, ternyata tidak melakukan penganiayaan. Mereka, terang Rycko, hanya menunggu di luar rumah.

Sebagai eksekutor tunggal, setelah menghabisi Riyanto, Andi Lala membongkar lemari untuk mencari barang berharga. Saat itu Sri Ariyani (38), istri Riyanto, terbangun. Andi Lala langsung menghantam Yani.

Pembantaian Yani ternyata membangunkan ketiga anaknya. Tanpa belas kasihan, Andi Lala menghajar tiga bocah malang itu.

Marni, 60, mertua Riyanto, mendengar suara tangis cucunya. Dia langsung masuk ke kamar. Begitu menghidupkan lampu, Marni juga dibunuh Andi Lala.



loading...

Feeds