Striker PSMS Ini Kembali Dipanggil Masuk Timnas U-22

Dimas Drajad
foto : ist for pojoksumut

Dimas Drajad foto : ist for pojoksumut

 
POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pemain muda PSMS, Dimas Drajat kembali masuk Timnas U-22. Dia dipanggil pelatih Luis Milla untuk kembali melanjutkan pemusatan latihan untuk persiapan menuju SEA Games 2017 Agustus mendatang.

Sebanyak 26 nama dipanggil termasuk Dimas, yang sebelumnya sempat terdepak. Dimas dipanggil untuk menggantikan Ahmad Nur Hardianto.
Pemusataan latihan untuk skuat Garuda Muda tetap digelar di Lapangan SPH, Karawaci, Tangerang pada 20-25 April mendatang.

Pemain posisi striker ini mengaku senang bisa kembali masuk Tim Nasional yang akan berlaga di SEA Games 2017. Menurut dia kesempatan tersebut sangat baik untuk karir profesionalnya ke depan.

Dimas pun menjadi satu-satunya pemain dari PSMS yang berada di Timnas U-22.

“Pastinya bangga dipanggil lagi ke Timnas. Ini kan cita-cita saya bisa kembali dan terus bermain untuk Timnas, jadi saya harus berjuang untuk dapat skuat inti,” ucap Dimas Drajad usai membela PSMS melawan klub lokal di Stadion Teladan, Selasa (18/4/2017).

Di Timnas, Dimas menilai persaingan di lini depan akan berlangsung ketat. Namun dia optimis mampu bersaing dengan pemain-pemain lain untuk mencuri hati Luis Milla.

“Saya pikir tidak ada masalah. Ada Dendy Sulistyawan juga di Timnas, tandem saya waktu di PON Jatim. Saya yakin akan cepat beradaptasi,” ungkap eks striker Timnas U-19 itu.



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …