Innalillahi…Pasangan Kekasih yang Bakar Diri Itu Akhirnya Tewas

Korban yang membakar diri.
foto : istimewa

Korban yang membakar diri. foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, TAPTENG-Dua insan sejoli yang bakar diri, Senin (10/4/2017) ternyata telah tewas. Keduanya Elfrida Wati Hutagalung dan Riski Yuda Panggabean tak sanggup menahan luka bakar yang hampir seluruh tubuh, meski sudah dirawat beberapa hari dir umah sakit.

Elfrida tewas, 13 April 2017 sedangkan Riski meninggal dunia pada Senin (17/4/2017) pukul 24.00 WIB di RS Pirngadi Medan.

Informasi dihimpun New Tapanuli (grup pojoksumut.com) di rumah duka, Rizky telah dikebumikan di sekitar kediaman keluarga korban di Kelurahan Sibuluan Raya, Simpang Tugu Ikan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Sementara, keluarga Rizky tak bersedia memberikan keterangan atas kejadian yang menimpa korban.

Saat dikonfirmasi, Direktur RSUD Pandan melalui KTU (Kepala Tata Usaha) Lisna Wati Panjaitan mengatakan bahwa kematian kedua korban didiagnosa karena luka bakar dan dirawat selama 3 hari di RSUD Pandan. Kemudian, kedua korban meninggal saat berada di RS Pirngadi Medan.

“Pasien atas nama Elfrida Wati Hutagalung dengan diagnosa luka bakar dirawat selama 3 hari di ICU RSUD Pandan dan dirujuk ke RS Pirngadi Medan pada tanggal 13 April 2017 pukul 23.25 WIB. Dan, menyusul pasien ats nama Rizky Yuda Panggabean dengan kasus yang sama, luka bakar, dirujuk tangal 15 April 2017 pukul 23.15 WIB ke RS Pirngadi Medan,” jelasnya.

 

Jenazah Riski saat dikebumikan.
foto : nee tapanuli/JPG

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Senin (10/4) dini hari sekira pukul 01.00 WIB, Elfrida terbakar bersama Rizky. Seperti keterangan Kapolres Tapteng AKBP Hari Setio Budi SIK melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng Aiptu Hasanuddin Hasibuan, kemungkinan Rizky cemburu dengan Elfrida. Diketahui, kedua insan ini adalah pasangan tak resmi, karena Elfrida juga sudah menikah dan memiliki 2 anak, namun sudah pisah ranjang dengan suaminya.

Menurut keluarga korban Elfrida, saat kejadian itu, Rizky yang merupakan warga Lorong 3, Hutaimbaru Sibuluan 1, Kecamatan Pandan, datang menemui Elfrida di Jalan Abdul Rajab Simatupang, Kecamatan Pandan. Saat itu, Rizky sedang dalam keadaan mabuk.

“Informasi dari keluarga mengatakan, korban laki-laki itu (Rizky) minum di lapo tuak Magabe, dekat lampu merah (Jalan Jenderal Faisal Tanjung). Habis dari situ, pergilah laki-laki ini ke kos-kosan si korban perempuan (Elfrida) di Jalan Abdul Rajab Simatupang, untuk menjumpai si perempuan itu,” jelas Aiptu Hasanuddin.



loading...

Feeds

Baru Tiga RS di Sumut Mampu Layani Kanker

Namun, lanjut Hery, untuk saat ini, Dinas Kesehatan Sumut terlebih dahulu akan melakukan tahapan sosialisasi kepada petugas di masing-masing kabupaten/kota. …