Innalillahi…Pasangan Kekasih yang Bakar Diri Itu Akhirnya Tewas

Korban yang membakar diri.
foto : istimewa

Korban yang membakar diri. foto : istimewa

Dikatakan, Elfrida sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya di Lingkungan 1 Tanoponggol , Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Tapteng. Dia ternyata berada di kos-kosannya. Namun, saat Rizky mencari ke kos, bukan Elfrida yang ditemui, melainkan adiknya.

“Perempuan ini sudah tiga hari pulang tak pulang. Dia kos di situ (Jalan Abdul Rajab Simatupang). Ketika si laki-laki ini menjumpai ke kos-kosan itu, yang ditemui di situ adiknya (adik Elfrida). Dia Kemudian dia bertanya dimana Elfrida berada, adiknya bilang kalau Elfrida tidak jauh dari kos-kosan itu. Lalu, pergilah mereka (ke lokasi Elfrida berada) dan ketemulah mereka,” jelasnya.

Masih kata Aiptu Hasanuddin, sebelum menemui Elfrida, ternyata Rizky diduga dalam keadaan mabuk. Dan, saat itu, dia sudah terlebih dahulu menyiapkan empat jerigen berisi bensin. Rizky yang sudah tersulut emosi, diduga karena cemburu, langsung menyiram bensin tersebut ke tubuh Elfrida.

Setelah itu, ia berusaha memadamkan api dengan memeluk perempuan tersebut. “Berguling-gulinglah orang itu ke air, berusaha memadamkan apinya,” jelas Aiptu Hasanuddin. (di/ara/nt/jpg/nin)



loading...

Feeds