Lawak-lawak! Dhani Oh Dhani, Jika Anies Menang Akan Lakukan Ini

Ahmad Dhani saat berangkat ke TPS.
foto : JawaPos.com/JPG

Ahmad Dhani saat berangkat ke TPS. foto : JawaPos.com/JPG

POJOKSUMUT.com, MUSISI Ahmad Dhani optimis pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bisa unggul atas pasangan petahana di Pilkada DKI Jakarta.

Bahkan suami Mulan Jameela ini sudah sesumbar jika Anies-Sandi menang, dia bakal melakukan nazar yang cukup tak lazim.

Entah serius apa tidak, istri Mulan Jameela itu berencana membesarkan alat kelaminnya.”Kalau Anies menang saya akan besarkan penis. Tapi nanti orang pikir penis saya kecil ya,” kelakar dia usai mencoblos di TPS TPS 24 Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

“Yang jelas kalau Anies-Sandi menang, saya akan gelar konser sama Bang Fadli Zon. Konser dan pagelaran budaya,” tegasnya.

Dia menambahkan, jika merujuk hasil sejumlah lembaga survei, Anies-Sandi sejatinya keluar sebagai “kampiun” di Pilkada DKI Jakarta 2017. Pentolan grub band Dewa 19 tersebut justru bakal mempertanyakan jika sampai mereka kalah.

“Kalau Ahok sampai menang artinya curang. Terstruktur, masif,dan sistematis,” tambah dia.

“Survei itu pasti menang. Kayak di (Pilkada Kabupaten) Bekasi ada kecurangan. Menurut survei kami (Sa’duddin-Ahmad Dhani) menang. Coba lihat, dari sembilan lembaga survei cuma satu yang bilang Ahok unggul. Artinya mayoritas kalah,” jelasnya.

Tak hanya itu, jika calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menang, Dhani bahkan sudah mempersiapkan rencana untuk pindah rumah dari rumahnya di Jakarta Selatan ke wilayah Cisarua, Bogor. Dhani tak mau lagi menjadi warga Jakarta.

“Iya bakal pindah saya. Di Cisarua kan ada rumah juga. Nanti tetanggaan sama Habib Rizieq,” katanya di rumahnya di Jalan Pinang Emas VII, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Dhani mengingatkan kepada rezim saat ini bahwa menurutnya, Ahok merupakan musuh umat muslim se-Indonesia. “Ahok ini, penguasa ini lupa ya,” katanya.

Dhani juga sempat mengungkapkan rasa bencinya dengan membuat video klip Sang Penista di media sosial Youtube. Dhani mengklaim video tersebut sukses meraih perhatian netizen.

“Hari pertama saja sudah 50 ribu – 150 ribu viewers lebih. Siapa yang mengecam? Yang mengecam kan kita enggak tahu siapa. Lagu itu untuk mengiringi sidang penista agama untuk melegitimate bahwa ada sang penista agama,” tukas Dhani. (cr1/JPG/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Baru Tiga RS di Sumut Mampu Layani Kanker

Namun, lanjut Hery, untuk saat ini, Dinas Kesehatan Sumut terlebih dahulu akan melakukan tahapan sosialisasi kepada petugas di masing-masing kabupaten/kota. …