Marwa Perjuangkan Hak Asuh Anaknya Melalui KPAI

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur
foto : instagran

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur foto : instagran

POJOKSUMUT.com, PROSES cerai pasangan selebriti Tsania Marwa dan Atalarik Syah membuat keduanya berkonflik panjang. Terutama, soal perebutan hak anak. Ini ditandai setelah Marwa-sapaan akrabnya, mencoba mendatangi rumah suaminya dengan membawa petugas kepolisian.

Kali ini, Marwa memperjuangkannya di Pengadilan Agama (PA), Cibinong, Bogor, Jawa Barat. ”Saya meminta hak asuh anak saya,” ujar Marwa di Pengadilan Agama (PA), Cibinong, Bogor, Jawa Barat, kemarin (18/4/2017) seperti dilansir Indopos (grup pojoksumut).

Didampingi kuasa hukumnya, Marwa mengaku keputusan berpisah dan meminta hak asuh anak kepada majelis merupakan keputusan yang tepat. Sebab, dilihat dari hukum, dirinya yang paling berhak mengasuh buah hatinya.

”Saya nggak mau dibilang lebih peduli barang daripada anak saya. Itu salah sekali. Bisa diliat di gugatan saya. Saya sama sekali tidak memasukkan harta gono-gini. Itu artinya apa? Saya tidak peduli,” jelasnya.

Karenanya, dalam sidang ke dua yang beragendakan mediasi itu. Pemain film Dalam Mihrab Cinta ini tetap keukeuh dengan pendiriannya berpisah dengan suaminya. ”Saya tekankan saya tetap pada keputuan saya untuk melanjutkan gugatan cerai saya kepada Atalarik,” terangnya.

Komitmennya itupun tak hanya ditunjukan Marwa dalam sidang mediasi yang berjalan kurang lebih 1,5 jam. Bersama kuasa hukumnya, Marwa berencana membawa kasus yang dialaminya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

”Kami ada rencana mau lapor ke KPAI, kami tidak mau anak menderita gangguan psikis,” kata hamdan kuasa hukum Tsania Marwa usai persidangan.

Sementara itu usai menjalani persidangan, Attalarik Syach enggan bicara. Pemain sinetron Pernikahan Dini ini memilih menghindar dari awak media. Bahkan Ayah dua anak tersebut sengaja membawa bodyguard sebagai pengamanan.

”Sama pengacara saya saja,” kelit Attalarik sembari berjalan menuju Mobil putih jenis SUV pun sudah menunggu di seberang gedung Pengadilan Agama Cibinong. (ash/jpg/nin)



loading...

Feeds

Baru Tiga RS di Sumut Mampu Layani Kanker

Namun, lanjut Hery, untuk saat ini, Dinas Kesehatan Sumut terlebih dahulu akan melakukan tahapan sosialisasi kepada petugas di masing-masing kabupaten/kota. …