Pihak Google Diblokir Aplikasi Bintang Panas Bollywood Ini

Poonam Pandey
foto : indya101

Poonam Pandey foto : indya101

POJOKSUMUT.com, BINTANG panas Bollywood, Poonam Pandey kembali membuat sensasional. Baru-baru ini, aktris ‘Nasha’ ini meluncurkan App alias aplikasi atas namanya. Selain kebahagiaan, aktris dan juga model ini juga merasa sedih.

Bahagia karena dalam waktu 15 menit, App yang diluncurkan tersebut langsung mendapat respon sebanyak 15 ribu pen-downloads. Di saat yang sama, Poonam juga merasa sedih karena App yang baru diluncurkannya tersebut dilarang oleh pihak Google.

Mengomentari larangan tersebut, Poonam Pandey mengatakan dirinya tak mengerti alasan disamping pelarangan tersebut.

Dia menyatakan bahwa dirinya banyak melihat majalah dewasa di Google’s Play Store dan App Store. Dia bahkan berdalih bahwa banyak fans-fansnya banyak yang komplain karena dirinya tidak telanjang di foto-foto yang dimuat di App-nya tersebut.

Untuk semua fansnya, Poonam Pandey pun menawarkan solusi lewat media sosial.

“Untuk sementara Google menangguhkan App-ku, tetapi pengguna Android bisa mendownload langsung #ThePoonamPandeyApp dari websiteku. Anda juga bisa mendapatkan App-ku di link ini http://www.poonampandey.in/download.”

Untuk karir filmnya, Poonam Pandey terakhir terlihat sebagai bintang tamu di film yang dibintangi Govinda ‘Aa Gaya Hero’. Poonam sendiri belum meluncurkan film terbarunya. (mlt/rmol/jpg/nin)



loading...

Feeds

Baru Tiga RS di Sumut Mampu Layani Kanker

Namun, lanjut Hery, untuk saat ini, Dinas Kesehatan Sumut terlebih dahulu akan melakukan tahapan sosialisasi kepada petugas di masing-masing kabupaten/kota. …