Prediksinya Meleset di Pilkada DKI, Mbah Mijan Silahkan Netizen Membully Sepuasnya

POJOKSUMUT.com, PILKADA DKI Jakarta telah dilaksanakan Rabu (19/4/2017). Siapa gubernur dan wakil terpilih akan diumumkan secara resmi melalui penghitungan surat suara dari KPU. Namun, pasangan Anies-Sandi sudah disebut menang melalui perhitungan cepat alias quick count.

Anies-Sandi unggul di semua lembaga survei Pilkada DKI. Melihat hasil ini, Mbak Mijan, paranormal beken harus menerima kenyataan bahwa ramalannya salah. Ya, dia sebelumnya sangat yakin Ahok-Djarot sebagai pemenang.

Di akun Instagramnya, Rabu (19/4/2017), Mbah Mijan yang sebelumnya juga heboh mengomentari dugaan perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini mengucapkan selamat ke Anies-Sandi.

“Selamat kepada Anies-Sandi, semoga bisa membawa Jakarta lebih maju dari sebelumnya. Saya sebagai relawan Ahok-Djarot, sudah bekerja keras, secara pribadi saya legowo menerimanya,” tulisnya di keterangan foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut, ada polling yang memenangkan Anies-Sandi.

Namun, bukan ini yang jadi perhatian. Namun, tulisan di bagian bawah. Dia pasrah dibully netizen, karena sebelumnya sangat pede dengan ramalannya. “Buat yang ingin membully saya sepuasnya, saya persilahkan di kolom comment,” lanjutnya.

Unggahan ini pun langsung memantik reaksi netizen.

“Ini mah peramal abal2😂😂😂😅😅😅😆😆,” kata akun mrs_samson888.

“Jangan takabur lg yoo mbah apa lg bawa bawa jin.. Percaya aja sm Allah SWT,” ungkap dwisuliz.

Beberapa netizen pun memintanya bertobat.

“Makanya jangan so tahu lu.. kalo cuma ngomong kaya bacot lu doang gua juga bisa.. mending lu segera taubat,” cetus akun moldiy.492. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Baru Tiga RS di Sumut Mampu Layani Kanker

Namun, lanjut Hery, untuk saat ini, Dinas Kesehatan Sumut terlebih dahulu akan melakukan tahapan sosialisasi kepada petugas di masing-masing kabupaten/kota. …