Dicap Aktris Sombong, Begini Tanggapan Dian Sastro

Dian Sastro
foto : instagram

Dian Sastro foto : instagram

POJOKSUMUT.com, BEREDARNYA video Dian Sastrowardoyo menepis tangan seorang fans telah membuatnya dicap aktris sombong. Namun, dia akhirnya menanggapi insiden penolakan tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, bintang film AADC ini memberikan penjelasan terkait peristiwa tersebut.

Mengawali tulisannya, Dian mengutip pernyataan dari RA Kartini. Menurutnya, pernyataan tersebut menginspirasinya untuk menghadapi situasi saat ini.

“Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia,” tulis Dian mengutip pernyataan Kartini pada keterangan fotonya.

Dirinya lantas menjelaskan terkait insiden yang terjadi beberapa waktu lalu. Dikatakannya, hal tersebut terjadi secara tidak sengaja.

Diakui, ketika itu ia merasa terkejut serta refleks menepis dan menghindar saat tiba-tiba ada yang memegang badannya.

“Mengenai insiden tempo hari. Sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar,” kata Dian.

Dirinya tidak ada maksud untuk berbuat demikian. Video yang sempat diunggah di Instagram-nya ini pun dihapus karena Dian tidak ingin menimbulkan kesan yang tidak selesai.

“Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan. Memang video tersebut kemudian saya hapus agar tidak menimbulkan kesan yang tidak sesuai dengan yg sebenarnya terjadi,” jelasnya.



loading...

Feeds

Baru Tiga RS di Sumut Mampu Layani Kanker

Namun, lanjut Hery, untuk saat ini, Dinas Kesehatan Sumut terlebih dahulu akan melakukan tahapan sosialisasi kepada petugas di masing-masing kabupaten/kota. …