Pria tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Deli

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Warga yang bermukim di bantaran Sungi Deli, Jalan Guru Patimpus, Lingkungan IV, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kamis (20/4/2017) dinihari tadi dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas.

Pertama sekali korban mengambang dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi ditemukan oleh seorang pelajar bernama Syawal Batubara (16) dan seorang warga Jalan Sei Deli bernama Karno, sekira puku 00.15 WIB.

Saksi mata melihat korban dalam keadaan bugil dan tersangkut ditumpukan sampah. Hal itu kemudian dilaporkan ke warga lain dan diteruskan ke pihak kepolisian Polsek Medan barat.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan. “Warga melihat korban mengambang dan tersangkut ditumpukan sampah tanpa busana,” terang Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan diduga kuat korban sudah meninggal dunia lebih dari dua hari. Sebab tubuh korban sudah gembung. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban diperkirakan berusia 31 tahun. Dugaan sementara dia hanyut, jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan,” tukas Victor, Kamis (20/4/2017). (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds