Sedihnya Neymar, Menangis Ditenangkan Dannny Alves

Danny Alves memeluk Neymar yang berurai airmata.
foto : getty images

Danny Alves memeluk Neymar yang berurai airmata. foto : getty images

POJOKSUMUT.com, KEGAGALAN Barcelona melaju ke babak semifinal Liga Champions menjadi pukulan bagi pemain bintang mereka, Neymar. Pascatersingkir, Kapten Timnas Brasil itu bahkan langsung menangis di lapangan.

Sesaat setelah wasit meniup peluitnya tanda laga berakhir, Neymar langsung menutup wajahnya dengan baju yang dikenakannya. Dari tayangan di televisi, mantan pemain Santos itu terlihat terisak di tengah lapangan.

Tak lama kemudian, dua pemain Juventus, Juan Cuadrado dan rekan senegaranya, Dani Alves kemudian mendekatinya. Keduanya memeluk Neymar untuk menghiburnya. Namun, Neymar tetap saja menangis.

Selain pemain Juventus, rekan-rekannya di Barcelona juga mencoba menenangkan Neymar. Salah satunya, Sergio Busquest. Akan tetapi, usaha Busquest juga sia-sia. Neymar tetap menangis. Video Neymar menangis usai pertandingan langsung menyebar di dunia maya.

Di laga ini, Neymar memang terlihat berjuang sepanjang pertandingan. Beberapa kali ia jatuh bangun di lapangan. Hanya saja, semua usahanya tak membuahkan hasil. Tidak ada gol yang lahir dari kakinya.

Berbeda dengan Neymar, Lionel Messi lebih rileks usai laga. Setelah wasit mengakhiri pertandingan, ia bertukar baju dengan Bonucci yang sepanjang laga terus mengawalnya. Mereka juga terlihat berbicara sejenak. (amr/JPG/nin)



loading...

Feeds