Ahok Kalah, Video Perempuan Ini Muncul Lagi, Katanya Penuhi Janji Potong Payudara

Wanita yang yakin Anies tak akan menang. Dan, jika itu terjadi dia rela memotong payudaranya.

Wanita yang yakin Anies tak akan menang. Dan, jika itu terjadi dia rela memotong payudaranya.

POJOKSUMUT.com, MASIH ingat video seorang perempuan siap potong payudara jika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kalah di Pilkada DKI? Nah, kini setelah berdasarkan penghitungan cepat, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul di semua lembaga survei, ibu ini muncul lagi.

Dalam videonya usai Pilkada DKI, ibu ini mengatakan akan memenuhi janjinya memotong payudara. Hanya saja, ternyata terungkap aksi dilatarbelakangi yang bersangkutan menderita kanker payudara stadium 4, yang mau tidak mau suatu hari harus siap kehilangan payudaranya.

Video tersebut diunggah akun gosip Intagram Lambe_turah.

“Saya ucapkan selamat Pak Anies dan Pak sandi menjadi gubernur yang baik dan menang putaran kedua. Semoga bapak menjalankan tugas negara dengan baik. Buat Pak Anies-Sandi saya sangat berterimakasih Jakarta aman,” ujarnya.

“Benar-benar janji saya potong payudara. Halo masih ingat kan sesuai janji saya, janji itu adalah utang akan aku penuhi. Karena apa? saya terkena kanker payudara stadium 4, saya harus siap-potong potong payudara sesuai janij saya,” jelasnya.

Hanya saja tidak disebutkan kapan jadwal operasi pengangkatan payudara tersebut.

https://www.instagram.com/p/BTEKJp7gVN0/

Nitizen pun menanggapi beragam ulah ibu ini yang diketahui bernama Dewi.Ada yang tidak percaya, ada yang mengatakan dia memang seorang survivor kanker dan lainnya.



loading...

Feeds