Harapan Naik Kasta di Peresmian Skuad PSMS untuk Liga 2 dan Perayaan Ultah ke-67

Skuad PSMS dalam launching PSMS untuk Liga 2, Jumat (21/4/2017) malam di Mess PSMS, Kebun Bunga.
foto : ist for pojoksumut

Skuad PSMS dalam launching PSMS untuk Liga 2, Jumat (21/4/2017) malam di Mess PSMS, Kebun Bunga. foto : ist for pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Klub PSMS Medan remi meluncurkan skuad untuk Liga 2 di Komplek Stadion Kebun Bunga, Jumat (21/4/2017) malam. Acara ini bersamaan dengan merayakan ulang tahun PSMS ke-67.

Acara ini dihadiri puluhan suporter PSMS yang tergabung dalam SMeCK Hooligan, KAMPAK FC, dan PSMS Fans Club. Berbeda dengan klub-klub lain yang mengemas acara dengan meriah, PSMS merayakannya dengan cara sederhana. Acara diawali dengan doa bersama seluruh elemen PSMS, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.
Mandataris PSMS, Kodrat Shah berharap momen ini menjadikan awal dari perjuangan PSMS di Liga 2. “Mulai hari ini ke depan agar lebih baik. Kita harus jujur dan ikhlas tanpa neko-neko agar mencapai cita2 yang kita inginkan bersama,” kata Kodrat.

Ketua Umum PSSI, Letjen TNI Edy Rahmayadi yang juga pembina PSMS yang juga hadir mengatakan dirinya rindu momen-momen di mana PSMS didukung puluhan ribu suporternya. “Saya rindu yang seperti ini. Tapi lain kali ultah begini penuhlah dengan suporter. Biasanya dulu orang sampai manjat-manjat pohon. Apa hanya segini kekuatan kita? Saya harap Minggu nanti Teladan penuhlah dengan suporter,” katanya.

Edy berharap PSMS berjuang sampai akhirnya mendapatkan tiket ke kasta teratas Liga 1.

 

“Saya mau 12 November nanti diumumkan PSMS masuk ke Liga 1. Apapun saya lakukan Untuk PSMS. Termasuk mendatangkan tim-tim Liga 1 kemari untuk berujicoba dengan PSMS. Walaupun sebenarnya saya malu juga, Stadion Teladan kata orang-orang konsisten dipertahankan seperti itu. Kalau pemerintah enggak mau bangun stadion, kita ajalah tek-tekan (sumbang, Red). Tapi itu kalau tak malu pemerintah Ini. Selamat ulang tahun ke-67 PSMS,” tambahnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak panti asuhan. Acara yang ditunggu suporter menjadi sajian terakhir yakni perkenalan pemain dan jersey terbaru musim ini.

Diawali dari kiper Abdul Rohim, dan satu per satu pemain dipanggil termasuk pelatih dengan mengenakan jersey baru home dan away dan diakhiri dengan Kapten tim Legimin Raharjo yang mendapat sambutan paling meriah.



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …