Ibra dan Rojo Terkapar Jadi Tumbal Kemenangan

 Zlatan Ibrahimvovic terkapar dan tak bisa melanjutkan pertadingan melawan Anderlecht. (AFP)

Zlatan Ibrahimvovic terkapar dan tak bisa melanjutkan pertadingan melawan Anderlecht. (AFP)

POJOKSUMUT.com, Keberhasilan Manchester United lolos ke babak semifinal Liga Europa memakan tumbal.

Dua pemain andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, mengalami cedera yang diperkirakan cukup serius.

Rojo lebih cepat keluar pertandingan saat digantikan Daley Blind pada menit ke-23. Sementara, Ibrahimovic belum sempat tampil pada babak perpanjangan waktu karena keburu cedera dan digantikan Anthony Martial.

“Saya tidak merasa cedera mereka ringan, tapi saya lebih memilih untuk menunggu sampai semua tes selesai dan kemudian berbicara”.

“Saya tidak bisa melakukan itu karena saya manajer, bukan dokter. Tapi, sepertinya ini kabar negatif,”kata Mourinho kepada BT Sport.

Manchester United sendiri butuh perjuangan tak mudah untuk meraih tiket semifinal.

Bermodal skor 1-1 pada leg pertama di kandang Anderlecht, Red Devils pun cuma bisa bermain dengan skor serupa hingga 90 menit leg kedua di Stadion Old Trafford, Jumat (21/4) dini hari WIB.

Manchester United akhirnya bisa memastikan kemenangan 2-1 melalui gol Marcus Rashford pada menit ke-107 dan memastikan keunggulan agregat 2-1.

“Anda berbicara tentang kualitas dan dia (Rashford) fantastis, secara mental dia hebat. Dia belum mencetak gol sejak September, beberapa pemain tidak mengerti apa yang saya inginkan, tapi sangat saya percaya Marcus.”

“Tidak masalah jika dia tidak mencetak gol, yang penting dia fantastis dalam usaha dan sikapnya,” puji Mourinho.

(ira/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Baru Tiga RS di Sumut Mampu Layani Kanker

Namun, lanjut Hery, untuk saat ini, Dinas Kesehatan Sumut terlebih dahulu akan melakukan tahapan sosialisasi kepada petugas di masing-masing kabupaten/kota. …