Korban Begal yang Tewas Itu Dikenal Baik dan Tulang Punggung Keluarga

Kondisi korban yang tewas ditikam begal (atas), kondisi dua begal yang babak belur tewas dimassa.
foto : instagram Polres Belawan

Kondisi korban yang tewas ditikam begal (atas), kondisi dua begal yang babak belur tewas dimassa. foto : instagram Polres Belawan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kamatian David Juliono alias Alim (22) setelah ditikam dua orang begal di Jalan Yos Sudarso, Kamis (20/4/2017) malam menyisakan duka yang mendalam bagi keluarganya.

Apalagi, pria itu diketahui menjadi tulang punggung bagi keluarganya saat ini. Bahkan ia rela bekerja sembari berkuliah. Dia meregang nyawa ketika melintas dari arah Brayan menuju ke Belawan mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di Jalan KL Yos Sudarso KM 11, dua pelaku yang berboncengan naik sepeda motor langsung memepet korban. Kemudian, pelaku menikam korban hingga tersungkur. Jeritan minta tolong David didengar warga dan pengendara yang melintas.

Ratusan warga kemudian melakukan pengejaran yang ahirnya mendapat pelaku dan menghakimi kedua pelaku hingga tewas.

Diketahui, David ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara itu rela bersusah payah kuliah dan kerja untuk membantu ibunya. “Dia itu anak yang baik, dan tidak pernah macam-macam. Dia itu tulang punggung keluarga juga,” kata Hulian (16) yang merupakan sepupu korban, Jumat (21/4/2017).

Ayah Hulian, Acuan juga mengungkapkan kalau David merupakan sosok pekerja keras. “Kami sangat sedih dan kehilangan, David itu anak yang baik,” ucap Hulian.

Korban tewas setelah mendapat tikaman di bagian dada menyentuh jantung, sisanya ada di punggung.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua begal yang menewaskan David juga akhirnya meregang nyawa setelah dihajar massa. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …