Lima Artis Ini Tampil Berkebaya di Hari Kartini, Nomor 4 Paling Unik

Yuki Kato berkebaya
foto : instagram

Yuki Kato berkebaya foto : instagram

POJOKSUMUT.com, TEPAT 21 April 2017 diperingati sebagai Hari Kartini. Media sosial pun penuh dengan ucapan selamat. Para artispun tak ketinggalan.

Tak sekadar memajang foto Kartini di masa mudanya, para selebritis perempuan juga mengenakan kebaya ala pejuang hak perempuan di 1900-an itu.

Sebut saja, yang pertama penyanyi Yuni Shara. Dia mengunggah foto di akun Instagramnya dengan busana kebaya berbagai warna,.

Berbalut kebaya merah, mantan Henri Siahan ini tampak seksi. Kakak kandung Krisdayanti ini juga membagikan momen dirinya berfoto dengan kebaya hijau kuning.

“Agama memang menjauhkan kita dari dosa. Tapi berapa banyak dosa yang kita lakukan atas nama Agama #RadenAjengKartini” tulisnya di foto tersebut.

Artis muda, Yuki Kato mengunggah foto berkebaya biru di pinggir kolam lengkap dengan sanggulnya. “Selamat hari Kartini.. Happy Kartini’s day.. #diaryukikato,” keterangan foto tersebut.

Selamat hari Kartini.. Happy Kartini's day.. #diaryukikato

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Ada juga di nomor tiga, Sarwendah, mantan Cherrybell yang juga istri Ruben Onsu mengenakan busana kebaya putih bersama putrinya. “Saya hanyalah seorang perempuan yang berusaha yg terbaik untuk keluarga saya, saya juga bukan perempuan yg sempurna karena tidak ada manusia yg sempurna, hanya seorang perempuan yg berusaha menjadi ibu dan istri yg baik, walaupun terkadang definisi baik setiap orang berbeda-beda, tapi saya yakin tujuan nya sama yaitu menyayangi dan berusaha untuk tidak menyakiti.. Menjadi seorang ibu mengajarkanku banyak hal, setiap hari adalah pengalaman dan pelajaran yg baru, semoga bisa menjadi seorang ibu seutuhnya, love you my little angel @thaliaputrionsu ❤️#SW #Sarwendah,” bebernya mengiringi foto itu.

Selanjutnya di urutan keempat, tak kalah fenomenal adalah foto trio vokal B3. Cynthia Lamusu mengunggah foto dirinya bersama dua rekannya. Uniknya, kebaya yang mereka kenakan sangat berbeda dari biasanya.



loading...

Feeds

Baru Tiga RS di Sumut Mampu Layani Kanker

Namun, lanjut Hery, untuk saat ini, Dinas Kesehatan Sumut terlebih dahulu akan melakukan tahapan sosialisasi kepada petugas di masing-masing kabupaten/kota. …