Lucu, Ini Cara Ari Wibowo Meriahkan Hari Kartini

Ari Wibowo
foto : instagram

Ari Wibowo foto : instagram

POJOKSUMUT.com, TANGGAL 21 April 2017 diperingati sebagai Hari Kartini setelah ditetapkan oleh Presiden Soekarno dengan surat Keputusan Presiden Republik Indonesia No.108 Tahun 1964 tertanggal 2 Mei 1964.

Dimana Kartini ditetapkan sebagai Pahlawan Kemerdekaan Nasional dan sekaligus menetapkan hari lahirnya yaitu tanggal 21 April diperingati setiap tahun sebagai hari besar yang kemudian dikenal sebagai Hari Kartini. Sosok perempuan tangguh yang berjuang memajukan perempuan pribumi yang pada saat itu berada pada status sosial yang rendah.

Beragam kegiatan dilakukan di hari ini, begitu juga media sosial juga ramai dengan ucapan selamat Hari Kartini. Tak ketinggalan para selebriti. Namun, ada yang berbeda dari Ari Wibowo. Aktor ganteng ini mengunggah foto yang terkesan lucu tapi benar adanya di akun Instagramnya.

Dia mengunggah foto komedian Ari bin Slamet, foto dirinya lalu Ibu Kartini. Yang jika disambung maka sama dengan Slamet Ari Kartini.

“Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia.” ~ RA Kartini. ❤️ Selamat Hari Kartini ❤️,” tulisnya pada keterangan foto tersebut.

Fansnya pun ikut tertawa dengan idenya ini.

“Hahahaaa lucuuuu ade2 aje nih boss tapii boljug keren,” tulis akun berlin_lotto.ngasdran. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …