Motornya Dirampas di Tengah Jalan, Pemuda Ini Polisikan Debt Kolektor

Korban saat membuat laporan usai menerima kekerasan dari debt collector.
foto : metroasahan

Korban saat membuat laporan usai menerima kekerasan dari debt collector. foto : metroasahan

Meski sudah berhasil menemukan sepedamotornya itu, Dirga mengaku masih keberatan atas tindak kekerasan dan perampasan yang dilakukan segerombolan debt kolektor tersebut. Meski diakuinya kalau ia masih punya sangkutan tunggakan cicilan kredit sepedamotor di perusahaan pembiayaan itu.

“Tapi kan caranya tidak begini, main rampas di tengah jalan. Maka hari ini segerombolan debt kolektor itu sudah resmi saya laporkan dengan nomor LP/719/IV/2017,” terangnya.

Sayangnya, pihak salah satu perusahaan pembiayaan yang berlokasi di Jalan SM Raja Rantauprapat itu belum berhasil dikonfirmasi wartawan terkait penarikan sepedamotor milik Dirga Nugraha tersebut. Pasalnya, pimpinan perusahaan tersebut gagal ditemui wartawan saat dicoba ditemui dikantornya.

Sementara Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan terkait perampasan sepedamotor oleh komplotan debt kolektor tersebut. “Baru laporan awal diterima, pasti akan ditindaklanjuti,” tandasnya. (nik/rah/ma/jpg/nin)



loading...

Feeds