Ngeri! Korbannya Meninggal Ditikam, Dua Begal Tewas Dimassa di Jalan Yos Sudarso

Kondisi korban yang tewas ditikam begal (atas), kondisi dua begal yang babak belur tewas dimassa.
foto : instagram Polres Belawan

Kondisi korban yang tewas ditikam begal (atas), kondisi dua begal yang babak belur tewas dimassa. foto : instagram Polres Belawan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Aksi perampokan sepeda motor di Jalan KL Yos Sudarso, Km 11,5, Tepatnya di Depan Komplek Ikan Hiu, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kamis (20/4/2017) pukul 22.30 WIB, berakhir tragis.

Korban bernama David Juliono (22), seorang pengendara motor warga Jalan Rencong, Kecamatan Medan Perjuangan yang hendak pulang ke rumahnya diikuti dua pelaku dan langsung main rampas.

Korban yang spontan mencoba melawan malah mendapatkan tusukan di bagian perut. Korban sempat berteriak mengundang perhatian warga. Mirisnya korban yang kehilangan banyak darah akhirnya tewas.

Warga kemudian mengejar kedua pelaku. Banyaknyaa massa membuat pelaku kalang kabut dan jatuh dari sepeda motor. Massa yang emosi melihat keganasan pelaku menewaskan korban, melampiaskan dengan memukuli keduanya. Kedua begal inipun tewas.

 


Informasi dihimpun, saat ini korban dan pelaku sudah berada di RS Bhayangkara Medan, dan kasusnya ditangani Polres Pelabuhan Belawan.

Kasus inipun memantik reaksi netizen, terlebih akun Instagram resmi Polres Belawan mengunggah foto korban dan pelaku yang bersimbah darah.
Dalam akun ini pula, admin memohon maaf atas kejadian yang menyebabkan meninggal dunia. “Admin mohon maaf atas kejadian ini dan juga memohon untuk tidak main hakim sendiri, respon cepat kepolisian Polda Sumut saat ini sudah dapat diakses melalui aplikasi “Polisi Kita” yang mudah dan murah,” tulisnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …