Perampok Satroni Komplek Kejaksaan Medan, Todongkan Pistol dan Setrum Korban

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Aksi perampokan di Komplek Kejaksaan Medan kembali terjadi. Kali ini, perampok bersenjata api menyatroni Kantor Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Raptama di Jalan Bougenville II, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara, kemarin (20/4/2017) siang.

Dalam aksinya, para pelaku menodongkan pistol dan menyetrum korban yang merupakan pegawai koperasi tersebut. Namun sial, aksi pelaku diketahui warga hingga akhirnya mereka berhasil melarikan diri tanpa membawa hasil.

Menurut penuturan salah seorang pegawai, Lorinta, awalnya seorang pelaku datang dan berpura-pura menanyakan pimpinan KSP Raptama. Tak lama, dua pelaku lainnya datang menodongkan pistol dan juga menyetrum menggunakan alat setrum.

“Satu orang datang menanyakan bos kami, dan saya bilang tidak ada. Saat itu, dua orang lagi datang dan langsung menyetrum wajah saya,” ungkap korban.

Spontan, Lorinta pun terjatuh dan berupaya melarikan diri sambil berteriak. Namun, pelaku langsung menodongkan pistol dan mengancam akan menembaknya.

Tak hanya Lorinta, pegawai lainnya bernama Lina juga memergoki aksi pelaku. Akan tetapi, pelaku lagi-lagi langsung menodongkan senjata apinya hingga membuat Lina tak berkutik.

Namun beruntung, teriakan Lorinta didengar warga sekitar. Para pelaku pun panik dan sempat terjatuh ketika hendak kabur. Bahkan, seorang warga yang diketahui bernama Didik sempat menghadap pelaku.

Sayangnya, pelaku tetap lolos lantaran Didik tak berani melawan karena ditodong pistol. Pelaku pun kabur menggunakan sepeda motor Mio Soul berwarna biru.



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …