Peringati Hari Kartini, Pertamina Berikan Gratis 1 Liter BBK dan Diskon Bright Gas

Ilustrasi pengisian BBM.  
FOTO : pertaminaretail

Ilustrasi pengisian BBM. FOTO : pertaminaretail

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap tahunnya pada 21 April, diperingati sejumlah instansi milik pemerintah di Medan dengan berbagai cara.

Seperti halnya dilakukan PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I Sumbagut, yang memberikan gratis 1 liter bahan bakar khusus (BBK) dan diskon pembelian serta pengisian bright gas 5,5 kg kepada konsumen khusus wanita. Tak hanya memberikan promo, petugas wanita SPBU diwajibkan mengenakan kebaya.

General Manager Pertamina MOR I Sumbagut, Eldi Hendry mengungkapkan, pemberian gratis 1 liter BBK adalah jenis Pertaseries (pertamax turbo, pertamax, pertalite) dan Dexseries (pertamina dex & dexlite) sebagai bentuk apresiasi dalam rangka memeriahkan semangat Hari Kartini di tahun 2017. Sebab, Kartini merupakan salah satu modal dan kekayaan bangsa terhadap emansipasi wanita.

Diutarakannya, gratis 1 liter BBK tersebut hanya berlaku sehari saja dan pada jam-jam tertentu yakni pada pagi dan sore hari.

“Jadi, setiap pembelian BBK ada tambahan 1 liter. Namun, terlebih dahulu harus menyanyikan lagu nasional Ibu Kita Kartini,” ujar Eldi didampingi Manager Retail Fuel Marketing Agus Taufik Harahap, Manager Domestic Gas C D Sasongko, dan Area Manager Communication & Relation Fitri Erika disela-sela kegiatan pada SPBU Coco Jalan KL Yos Sudarso, Medan, Jumat (21/4/2017).

Manager Retail Fuel Marketing Pertamina MOR I, Agus Taufik Harahap menyebutkan, selain itu promo juga diberikan untuk pembelian dan pengisian tabung bright gas 5,5 kg. Promo dimaksud yaitu diskon harga, dimana biasa dijual Rp320.000 menjadi Rp250.000 untuk pembelian. Sedangkan isi ulang Rp50.000 per tabung serta gratis tukar tabung lama.

“Promo bright gas ini berlaku 21-26 April dan selama persediaan masih ada,” tambahnya.

Ia menuturkan, program di Hari Kartini ini secara nasional. Akan tetapi, tidak di semua SPBU. Melainkan ada 3 tempat yang merupakan SPBU Coco. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Unpri Stimulus Penelitian Dosen

"Dosen itu harus lebih termotivasi melakukan penelitian agar proses Tri Dharma Perguruan Tinggi dapat berjalan secara lebih maksimal," ujarnya