Mohon Doanya, Julia Perez Makin Kritis

Nia Anggia saat menjenguk kakak kandungnya Julia Perez. FOTO: Instagram Nia Anggia

Nia Anggia saat menjenguk kakak kandungnya Julia Perez. FOTO: Instagram Nia Anggia

POJOKSUMUT.com, ARTIS Julia Perez terus berjuang untuk sembuh dari penyakitnya. Namun, hingga hari ini kondisinya makin kritis. Bahkan, keluarga pelantun tembang Belah Duren mulai pasrah dengan kondisi kesehatannya yang kian hari makin menurun.

Apalagi, setelah pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menyerahkan diagnosa kesehatan mentan istri Gaston Castanyo itu.

”Kemarin saya ada meeting dengan dokter, baru saya tau hasilnya. Hasil sendiri memang kurang baik,” ujar Nia Anggia, adik Julia Perez di RSCM, Cikini, Jakarta Pusat, kemarin (21/4/2017) seperti dilansir Indopos (grup pojoksumut).

Meski tak menjelaskan secara detil akan hasil diagnosa dokter akan kondisi kesehatan Jupe setelah menjalani perawatan selama kurang lebih tiga bulan. Nia mewakili Jupe memohon dibuka pintu maaf kepada kakaknya jika dikala sehat telah menyakiti orang.

”Hasilnya memang kurang baik. Dalam sebulan ini ternyata kurang baik. Padahal sebelumnya membaik kenapa dalam sebulan ini kurang baik,” terangnya.

Hanya dengan doa Nia meyakini, kakaknya bisa lepas dari beban akan penyakit yang dideritanya. ”Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-sebesarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yang sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya,” jelasnya.

”Karena saat ini yang hanya bisa membantu kesembuhan mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. Hadi saya harap semuanya dgn ikhlas mau memaafkan mbak Jupe,” sambungnya.

Pihak RS sendiri, lanjut Nia, telah melakukan tindakan cuci darah untuk membersihkan racun racun supaya bisa memulihkan kesadaranya. Hanya saja, kondisinya masih belum maksimal.

”Sekarang sadar tapi belum 100 persen,” terang nia yang mengaku hanya bisa ikhtiar dan menyerahkan kepada RS akan kesehatan kakaknya itu.

Sementara itu, untuk mendoakan kesembuhannya, keluarga Julia Perez menggelar pengajian di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. ”Iya, mau pengajian, sudah pada datang soalnya. Pengajiannya di kamar,” ujar Nia.

Tak seperti pengajian sebelumnya, keluarga hanya menghadirkan keluarga dekat dan keponakan. Pengajian dilakukan keluarga Jupe dari sore hingga Maghrib diruangan dimana jupe dirawat. ”Aku bawa juga keponakan-keponakan, semuanya sudah kumpul,” terangnya.

Reaksi positif pun didapati Jupe saat mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an menggema diruangannya. Bahkan Jupe, yang tak bisa berucap itu hanya menangis saat mendengarkan lantunan ayat-ayat suci yang dibacakan keluarganya.

”Dia senang banget tiap ada pengajian dia nangis jadi, waktu kita denger pengajian dia nangis apalagi saat mama memohon doa,” katanya.



loading...

Feeds