Olga Lydia Akhirnya Nikah, Lihat Kebahagiannya…

Olga Lydia dan Aris Utama setelah pemberkatan pernikahan. (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

Olga Lydia dan Aris Utama setelah pemberkatan pernikahan. (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

POJOKSUMUT.com, Life begins at forty. Pada usia 40 tahun, artis Olga Lydia memasuki babak kehidupan baru.

Bintang film Perfect Dream (2017) itu resmi menjadi istri pengusaha asal Surabaya, Aris Utama. Pemberkatan nikah berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta, kemarin siang (21/4).

Keluar dari gedung gereja, tangan putih Olga digenggam mesra oleh sang suami. Sorakan sukacita terdengar dari kerabat yang sudah menunggu.

Mengenakan gaun pengantin rancangan Billy Tjong, Olga tampak anggun dan cantik. ’’Ini temanya spring. Panjang ekor gaunnya 5 meter,’’ kata Olga.

Olga tidak bisa tidur malam sebelumnya. Menjelang lepas status single, dia merasa berdebar. Padahal, pemberkatan nikah dilakukan pagi hari, tepatnya pada pukul 09.00.

Tentu dia harus melakukan persiapan sejak pagi buta untuk riasan dan pemasangan gaun. ’’Cuma tidur sebentar nih, masih ngantuk,’’ ujar Olga, lantas tertawa.

Upacara pemberkatan nikah berjalan lancar. Dipimpin pastor Andang Gunawan, Olga dan Aris resmi menjadi suami istri. ’’Sampai sekarang, saya deg-degan lho. Nggak tahu kenapa,’’ ucap Olga, lantas tertawa.

Olga mengundang teman-temannya sesama selebriti untuk ’’bertugas’’.

Ada Delon yang menjadi penyanyi di gereja, serta Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, yang membawa kantong persembahan. Daniel Mananta membacakan Alkitab, Susan Bachtiar memandu prosesi, dan Putri Patricia menjadi bridesmaid.

Persiapan pernikahan dilakukan sejak tahun lalu.

’’Karena kami menikah secara Katolik, ada berbagai proses dan administrasi di gereja yang harus diurus jauh-jauh hari selain mengurus resepsi dan kebutuhan pernikahan lainnya,’’ jelas Aris yang merupakan salah seorang founder komunitas sepeda terkenal, Surabaya Road Bike Community (SRBC).



loading...

Feeds