Terungkap! Mayat Pria tanpa Identitas di Sungai Deli Ternyata Korban Pembunuhan

Para pelaku saat diamankan di Polrestabes Medan, Sabtu (22/4/2017).
foto : ring/pojoksumut

Para pelaku saat diamankan di Polrestabes Medan, Sabtu (22/4/2017). foto : ring/pojoksumut

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Deli kawasan Jalan Guru Patimpus Lingkungan IV Kel Silalas Kec Medan Barat Kota Medan pada Kamis (20/4/2017) lalu , ternyata merupakan korban pembunuhan.

 
Korban diketahui bernama Yosua Immanuel Pasaribu (44), warga Jalan Menteng Raya Gang Segar No. 15, Medan.
“Dari hasil identifikasi dan penyelidikan tim gabungan, dari tubuh mayat tersebut ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu dan Kapolsek Medan Kompol Martuasah Tobing, dalam keterangan pers di kantornya, Sabtu (22/4/2017) sore.

 
Sandi mengungkapkan, korban dibunuh dengan cara dianiaya terlebih dahulu. Selanjutnya, korban dibuang ke Sungai Deli.
“Dari laporan keluarganya, korban sudah hilang sejak Selasa (18/4/2016). Pekerjaannya merupakan juru parkir,” tutur Sandi.

 
Sebagaimana diketahui, sebelumnya korban mengambang dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi ditemukan oleh seorang pelajar bernama Syawal Batubara (16) dan seorang warga Jalan Sei Deli bernama Karno, sekira puku 00.15 WIB.

 
Saksi mata melihat korban dalam keadaan bugil dan tersangkut ditumpukan sampah. Hal itu kemudian dilaporkan ke warga lain dan diteruskan ke pihak kepolisian Polsek Medan barat.

 

 

Polisi kemudian melakukan penyelidikan. “Warga melihat korban mengambang dan tersangkut ditumpukan sampah tanpa busana,” terang Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds