Bukan Para Pencetak Gol, Pelatih PSMS Sebut Pemain Inilah Man Of The Match

Pelatih PSMS, Mahruzar (kanan) 
foto : nin/pojoksumut

Pelatih PSMS, Mahruzar (kanan) foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dimas Drajad dan Suhandi boleh jadi pencetak gol kemenangan PSMS dengan skor 2-0 saat lawan 757 Kepri Jaya FC di laga perdana Liga 2 di Stadion Teladan, Minggu (23/4/2017) sore.

Namun, bukan satu dari dua pemain ini yang disebut pantas sebagai man of the match alias pemain terbaik di pertandiangan ini. Lalu siapakah dia? Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution menyebutkan nama Muhammad Zulfikar alias Mursal.

Ya, meski tak mencetak gol, Mursal lah yang menjadi pembuka serangan sejak masuk dua menit di babak kedua. Mursal masuk menggantikan Frets Listanto Butuan.

Dia juga menjadi motor terjadinya gol kedua PSMS. Aksi Mursal di sayap kiri diteruskannya dengan umpan mendatar kepada Suhandi yang langsung menendang gol ke gawang 757 Kepri Jaya FC yang dijaga Gustaman Noor pada menit 55.

“Mursal memang merupakan peluru kita. Dia memang diturunkan untuk memecah kebuntuan. Hasilnya Mursal memang bermain baik. Dia juga merupakan man of the match,” jelas Mahruzar usai pertandingan.

Mahruzar juga menambahkan akan terus melakukan rotasi pemain. “Yang lebih siap akan diturunkan, jadi fair. Itu akan dilihat dari sesi latihan,” tegasnya.

Setelah laga ini, PSMS akan melakoni laga kedua melawan Pro Duta, Minggu depan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds