Hari Ini, Audisi The Voice Kids Season 2 Digelar di Medan

Peserta audisi The Voice Kids Season 2 Digelar di Medan, Minggu (23/4/2017)
foto : fir/pojoksumut

Peserta audisi The Voice Kids Season 2 Digelar di Medan, Minggu (23/4/2017) foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Ajang pencarian bakat dan kompetisi bernyanyi kelas dunia untuk anak-anak, The Voice Kids Season 2 akan kembali hadir. Kini, ajang tersebut tengah memasuki tahapan audisi yang digelar di 11 kota besar.

Hari ini, audisi ajang yang bekerja sama dengan Global TV dilakukan di Kota Medan yang bertempat di Hermes Place Polonia, Minggu (23/4/2017).

Media Relation Second Head Corporate Secretary Global TV, Arif menuturkan, pada audisi di Medan ditargetkan 500 peserta. Sejauh ini telah terdaftar sebanyak 300 lebih.

“Audisinya berlangsung satu hari saja dan kemungkinan sampai malam,” tutur Arif.

Disebutkannya, ada tiga tahapan yang bakal dihadapi para peserta setelah sebelumnya lolos seleksi rekruitmen. Tiga tahapan yang dihadapi nantinya adalah Blind Audition, Battle Round dan Sing Off.

“Setelah lolos tiga tahapan itu, para peserta akan lanjut ke tahap semifinal dan selanjutnya babak grandfinal,” jelas Arif.

Dia mengemukakan, pada tahapan seleksi hingga menuju grandfinal ada 3 coach yang menilai para peserta. Mereka merupakan musisi yang ahli, disiplin, dan memiliki bakat luar biasa dalam bidang musik.

“Tiga coach itu adalah Agnez Monica, Bebi Romeo dan Tulus. Mereka bertiga yang menilai, menyaring dan mendampingi bakat-bakat baru anak Indonesia yang masuk dalam The Voice Kids Indonesia,” jelas Arif. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds