Kalah dari PSMS, Jaino Matos Akui Timnya Tampil di Bawah Kemampuan Biasanya

Pelatih 757 Kepri Jaya FC, Jaino Matos (kanan) dan kapten tim Hendra Ridwan.

Pelatih 757 Kepri Jaya FC, Jaino Matos (kanan) dan kapten tim Hendra Ridwan.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelatih Tim 757 Kepri Jaya FC, Jaino Matos mengakui kekalahan timnya dari PSMS Medan dengan skor 0-2 di Stadion Teladan, Minggu (23/4/2017) sore. Dia menyebut skuadnya tampil tak seperti biasanya.

“Kita main di bawah kemampuan kita. Kemampuan kita lebih dari itu,” tegasnya usai pertandingan.

Pelatih asal Brasil inipun tak ingin menyalahkan siapa-siapa. Menurutnya, kekalahan bisa diatasi dengan evaluasi yang benar. “Kita akan evaluasi secara detail sesuai fakta, akan ada evaluasi perform. Kita punya tim analisis,” lanjutnya.

Diapun menerima kritikan apa saja dari publik yang menyaksikan pertandingan hari ini. Termasuk timnya yang disebut bermain tanpa pola, sehingga PSMS bisa dengan mudah membangun serangan, dan berbuah gol lewat Dimas Drajad menit 51 dan Suhandi menit 55.

“Habis pertandingan orang berhak beropini apa saja, silahkan saja,” ketusnya.

Lalu bagaimana pendapatnya tentang PSMS? Jaino tampak enggan menjawabnya. Dia mengatakan tak ingin berkomentar soal tim lawan. “Saya tak mau komentari tentang tim lawan. Saya fokus dengan pemain saya,” tukasnya.

Sementara itu, kapten tim 757 Kepri Jaya FC, Hendra Ridwan mengatakan hal senada bahwa timnya bermain under perform. Hanya saja dia juga mengatakana pengaruh cuaca. “Mungkin karena laga pertama, dan juga faktor cuaca hari ini (panas). Ke depan kami akan berusaha lebih baik,” ujarnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Terjawab Sudah, Semua Demi Pobga

Itu diungkapkan Matic dalam wawancaranya kepada MUTV kemarin. ''Kami saling membantu satu sama lain. Saya bisa katakan, dia (Pogba) bagus …