Lagi Kondangan pun Raffi Ahmad Dibully Habis-habisan

Tarra Budiman bersama Raffi Ahmad dan keluarga usai ijab kabul.
foto : instagram

Tarra Budiman bersama Raffi Ahmad dan keluarga usai ijab kabul. foto : instagram

POJOKSUMUT.com, Kehadiran Raffi Ahmad di pernikahan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah membuatnya kembali jadi bulan-bulanan netizen di Instagram.

Kehadiran Raffi sebenarnya wajar, mengingat Gya adalah sepupunya. Namun, Netizen membandingkan sikap Raffi yang seolah tak peduli dengan keluarga Nagita Slavina.

Sebagaimana diketahui, dia tidak hadir di acara pernikahan adik Nagita, Caca Tengker pekan lalu. Bahkan Raffi tidak mengunggah foto sekedar mengucapkan selamat.

Hal ini diketahui lewat postingan di akun Instagramnya. Raffi mengunggah foto bersama Nagita, Nisya Ahmad, Rafathar juga Tarra dan Gya.

Pada keterangannya, dia hanya menuliskan doa singkat, “Samawa”.

Tak ayal, postingan ini langsung banjir komentar dari netizen.

“Eh..ada a’ raffi disini?gak sibuk a’?gak lg syuting iklan gitu?,” kata akun dianagustina08.

“Ga ngucapin samawa buat adik iparnya?,” tanya akun anggunsept_. “Asik ka rafi diundang kondangan juga akhirnya,” ucap akun yunitanggrn.

“Ke Bandung mah bela2in. Tp akad yg sekota gak nongol dikitpun,” papar akun diannurmala6668.

Berbeda, sang istri, Nagita Slavina justru mendapat pujian karena hal ini.

“Qmu hebat gigi disaat adik mu nikah satu org pn klrg nya raffi gk da yg dtg,,tp sepupu raffi nikah qmu dtg,, qmu memang wanita berjiwa besar n berhati mulia,,qmu patut dicontohi smw bnyak wanita slrh dunia,” tandas akun syarif.rini.

(zul/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds

Terjawab Sudah, Semua Demi Pobga

Itu diungkapkan Matic dalam wawancaranya kepada MUTV kemarin. ''Kami saling membantu satu sama lain. Saya bisa katakan, dia (Pogba) bagus …