Usai Beli Sabu, Dua Pecandu Diciduk Polisi

Ilustrasi narkoba

Ilustrasi narkoba

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua orang pecandu narkoba, Minggu (23/4/2017) diringkus petugas Polsek Medan Baru usai membeli sabu-sabu. Kedua pelaku adalah, Andi Junaidi (33) warga Jalan P Denai, Gang Kesehatan dan Junaidi (49) warga Jalan P Denai,Gang Klinik Medan.

Dari keduanya pula, petugas mengamankan barang bukti satu paket sabu. Diterangkan Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic melalui Panit I Iptu Dwikora Tarigan kepada wartawan, penangkapan terhadap keduanya bermula ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat adanya dua pelaku membeli paket sabu-sabu di Jalan Mangkubumi.‎

Dari informasi itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan melihat dua orang laki-laki yang mencurigakan ketika baru keluar dari Mangkubumi.

“Setiba di Jalan Suprapto, petugas kita langsung menghentikan laju kendaraan pelaku yang kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 plastik klip warna putih berisi sabu-sabu yang diselipkan di topi pelaku,” kata Iptu Dwikora Tarigan kepada.

Selanjutnya kedua pelaku bersama barang bukti diamankan petugas ke Polsek Medan Baru guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. ‎“Kasus ini masih kita kembangkan, untuk memburu bandar narkobanya,” pungkasnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds