Ustad Maulana Meriahkan Peringatan Isra’ Mi’raj di Medan

Ustad Maulana bersama Gubsu dan Wagubsu saat peringatan Isra'Mi'raj di Lapangan Merdeka, Medan, Senin (24/4/2017).
foto : Humas Pemprovsu

Ustad Maulana bersama Gubsu dan Wagubsu saat peringatan Isra'Mi'raj di Lapangan Merdeka, Medan, Senin (24/4/2017). foto : Humas Pemprovsu

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Ustad kondang Nur Maulana memeriahkan tabligh akbar sekaligus Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhhammad SAW dalam rangakaian peringatan HUT ke -69 Provinsi Sumatera Utara tersebut di Lapangan Merdeka Medan, Senin (25/4/2017).

Selama dua jam Ustad Maulana sukses menarik perhatian ribuan umat muslim Sumut yang hadir melalui tausiah yang disampaikan dengan gaya khas dan sedikit kocak. Walaupun sepanjang tausiah diisi dengan guyon segar yang memancing tawa, namun dalam penutup tausiahnya, jamaah tidak kuasa menahan tangis haru.

Dalam tausiahnya Maulana menjelaskan peristiwa Israk mi’raj dan makna yang terkandung di dalamnya. Di samping itu, menjelang Bulan Ramadhan, Maulana juga menyampaikan beberapa hal yang patut dilakukan alam menyambutnya.

“Tiga jenis pribadi yang ditolak Ramadhan, yaitu anak durhaka yang belum dimaafkan, istri yang belum dimaafkan suami, dan orang yang belum mendapatkan maaf setelah masuk Ramadhan,” jelasnya.

Ustad Maulana juga memandu doa bersama Gubsu H T Erry Nuradi untuk Sumut menjadi lebih baik. “Lindungi seluruh masyarakat Sumatera Utara, hindarkan kami dari keseulitan, hindarkan kami dari bencana. Jauhkan kami dari buruk sangka, berkahi hidup kami ya Allah,” seru Gubsu Erry Nuradi sedikit terisak menahan haru. Hampir sebagian besar jamaah yang larut dalam munajat doa pun tidak kuasa menaahan tangis.



loading...

Feeds