Anggota Dewan Tabrak Motor Lalu Jantungan, Meninggal…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, Seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Bone, Andi Sulam Mangampara (72) dinyatakan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan, Minggu (23/4).

Tapi bukan kecelakaan yang menyebabkan Sulam Mangampara meninggal dunia. Diduga kuat, dia terkena serangan jantung usai terlibat lakalantas lalu mencoba melarikan diri ke wilayah Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Dilansir dari pojoksulsel.com (Jawa Pos Group), saat kejadian, politikus dari Fraksi Golkar yang mengendarai mobil berplat merah DW 282 A, awalnya menabrak pengendara motor di Tibojong sore tadi.

Usai kecelakaan itu, dia berusaha menyelamatkan diri karena dikejar massa. Dia pun akhirnya meninggal dunia karena diduga kelelahan dan terkena serangan jantung di bawah sebatang pohon di Panyula.

Kanit Laka Satlantas Polres Bone Iptu Siswanto yang dikonfirmasi, Andi Sulam terlibat lakalantas dengan pengendara motor yang menghindari lubang di wilayah Tibojong jalan poros Bajoe-Panyula.

“Namun diduga panik, Andi Sulam malah melarikan diri ke rumah kerabatnya di Lapanning Panyula, sekira tujuh kilometer dari lokasi lakalantas,” katanya.

Sementara pengendara motor yang terlibat lakalantas dengan Andi Sulam, hanya mengalami luka sobek pada bagian kepalanya, kondisinya saat ini sudah membaik.

Anggota DPRD Bone, Andi Yusuf Akbar membenarkan rekan sejawatnya tersebut memiliki riwayat penyakit jantung, kuat dugaan dia meninggal karena serangan jantung usai insiden tersebut.

(sin/sad/JPG/sdf)



loading...

Feeds